Leo/Daniel, Parpaduan Kevin Sanjaya & Mohammad Ahsan Ganda Putra Masa Depan Indonesia

Senin, 28 Desember 2020 19:59 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Melihat perpaduan antara Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan dalam diri Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin yang jadi ganda putra masa depan Indonesia.

Pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin sukses mencuri perhatian di tahun 2020 setelah penampilan mengesankan di tahun 2019 lalu dimana mereka meraih gelar Juara Dunia Junior dan membantu Indonesia merebut Piala Suhandinata untuk kali pertama.

Pasangan ganda putra junior Indonesia Leo/Daniel diketahui berhasil meraih gelar juara Malaysia International Junior, India Junior International, Turkey International hingga Bangladesh International.

Berkat torehan fantastis dari pasangan Leo/Daniel dalam beberapa tahun terakhir membuat mereka digadang-gadang akan menjadi pasangan ganda putra depan Indonesia karena kemampuan dan bakat yang dimiliki sangatlah baik.

Berkat kefantastisan keduanya, Leo Rolly Carnando dijuluki sebagai 'The Next Kevin Sanjaya' karena karena postur tubuhnya yang tak terlalu tinggi dengan gaya bermain berapi-api. Ia juga bagus dalam pukulan beruntun.

Demikian pula dengan Daniel Marthin yang disebut-sebut sebagai 'The Next Praveen Jordan' karena smash yang dimilikinya keras dan sulit dikembalikan oleh lawan serta kemampuannya dalam mengcover lapangan belakang dan depan yang sama baiknya.

Perpaduan antara Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan dalam diri Leo Carnando dan Daniel Marthin mungkin akan menjadi kombinasi yang pas untuk mereka bisa melangkah lebih jauh di tahun 2021 mendatang dan menjadi ganda putra masa depan Indonesia.

Seperti yang saat ini dilakukan oleh Kevin Sanjaya dan Mohammad Ahsan yang saat ini menjadi ganda putra andalan Indonesia seperti sekarang ini, karena mereka menempati peringkat 1 dan 2 dunia.

Pasangan Leo/Daniel belum tahu apakah bisa tampil di gelaran Thailand Open pada Januari 2021 di Bangkok, Thailand  atau tidak, mengingat posisi mereka yang saat ini menjadi cadangan.