Media China Soroti Pertemuan Dini Anthony Ginting dan Kento Momota di Yonex Thailand Open

Rabu, 30 Desember 2020 15:55 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© BWF
Berada di pool yang sama, media China soroti pertemuan dini Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di turnamen Yonex Thailand Open. Copyright: © BWF
Berada di pool yang sama, media China soroti pertemuan dini Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di turnamen Yonex Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Berada di pool yang sama, media China soroti pertemuan dini Anthony Sinisuka Ginting dan Kento Momota di turnamen Yonex Thailand Open.

Menempati pool yang sama, media China, Aiyuke, meyakini kalau partai bertajuk 'MomoGi' alias Momota dan Ginting bakal terjadi di perempatfinal turnamen Yonex Thailand Open 2021 di Bangkok, Thailand.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 akan digelar pada 12 - 17 Januari dan hasil drawing dari kompetisi pertama di Asian Leg itu pun sudah resmi diumumkan pada Selasa (29/12/20).

Berdasarkan hasil drawing yang dilansir dari situs Tournament Software, baik Kento Momota dan Anthony Ginting menempati pool yang sama di Yonex Thailand Open 2021.

Pebulutangkis Kento Momota akan berhadapan dengan Khosit Phetpradab, sedangkan Anthony Ginting akan menghadapi wakil Korea Selatan, Heo Kwang-hee di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

Apabila jalan keduanya mulus melewati babak pertama dan kedua, maka partai bertajuk 'MomoGi' yang terakhir terjadi di BWF World Tour Finals 2020 itu akan menjadi kembali terjadi di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021 seperti yang disebut oleh media China.

© Tournamentsoftware.com
Hasil Drawing Anthony Ginting dan Kento Momota di Yonex Thailand Open 2021. Copyright: Tournamentsoftware.comHasil Drawing Anthony Ginting dan Kento Momota di Yonex Thailand Open 2021.

Kento Momota sendiri masih menjadi momok bagi Anthony Ginting yang pada tahun 2019 lalu, sukses mengalahkannya tiga kali di partai final, baik itu di Singapore Open, China Open dan BWF World Tour Finals.

Head-to-head keduanya pun masih dimenangkan oleh Kento Momota yang sejauh ini sudah menang 11 kali dari 15 pertemuannya dengan wakil Indonesia Anthony Ginting.

Rekor itu bisa saja bertambah ketika keduanya benar bertemu di perempatfinal Yonex Thailand Open 2021, mengingat Kento Momota baru saja melakukan comeback fantastis dan meraih gelar juara tiga kali beruntun di All Japan Championships.