Resmi Jadi Istri Pebulutangkis Jepang, Begini Curahan Hati Ayaka Takahashi

Rabu, 30 Desember 2020 17:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Resmi jadi istri pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko, begini curahan hati dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Ayaka Takahashi. Copyright: © Morgan Harlow/PA Images via Getty Images
Resmi jadi istri pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko, begini curahan hati dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Ayaka Takahashi.

INDOSPORT.COM - Resmi jadi istri pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko, begini curahan hati dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Ayaka Takahashi.

Pada Rabu (30/12/20) legenda bulutangkis Jepang Ayaka Takahashi resmi mengumumkan pernikahannya dengan Yuki Kaneko melalui platform media sosial pribadinya.

© Aiyuke
Pasangan pebulutangkis Jepang, Yuki Kaneko sama Ayaka Takahashi Copyright: AiyukePasangan pebulutangkis Jepang, Yuki Kaneko sama Ayaka Takahashi

Usai resmi menjadi istri dari pebulutangkis aktif Jepang saat ini Yuki Kaneko, begini curahan hati dari peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 Ayaka Takahashi.

"Tidak banyak yang tersisa di tahun 2020. Tahun ini adalah tahun yang penting bagi saya yang berusia 30 tahun. Selain itu tahun ini adalah tahun yang kritis bagi saya sekaligus menjadi tahun yang penting untuk membuat keputusan besar.

Pertama-tama, saya memutuskan untuk mengakhiri karier 24 tahun di bulutangkis. Saya sudah bermain bulutangkis dalam waktu yang begitu lama dalam karier saya karena dukungan banyak orang.

Saya ingin berterima kasih lagi kepada keluarga, teman, perusahaan, dan penggemar saya. Terima kasih banyak. Lalu, saya menikah dengan Pak Yuki Kaneko, pemain klub bulutangkis Unisys Co., Ltd. Jepang yang pernah saya kencani sebelumnya.

Takdir yang luar biasa. Suami saya dan pasangan asli saya Misaki Matsutomo telah membentuk kombinasi ganda campuran untuk Olimpiade Paris 2024.

Saya ingin melindungi kedua orang ini sebagai kelompok pendukung terdekat di masa depan. Setelah pensiun, kehidupan bulutangkis saya tiba-tiba berubah.

Pekerjaan dan hidup adalah hal baru. Setiap hari sangat sibuk, tapi sangat memuaskan. Sekarang masyarakat sedang menghadapi wabah besar, saya ingin menghadapinya dengan tulus sebagai anggota bangsa.

Apakah sekarang atau di masa depan, berusahalah untuk melakukan apa yang dapat Anda lakukan dan semoga tahun baru Anda bahagia!" kata Ayaka Takahashi

Kedua sejoli bulutangkis Jepang ini diketahui memiliki usia yang terpaut 4 tahun, dimana Ayaka Takahashi yang kini berusia 30 tahun dan Yuki Kaneko yang berusia 26 tahun.

Pebulutangkis spesialis ganda Jepang Yuki Kaneko sendiri baru-baru berhasil menjadi runner-up di turnamen All Japan Championships yang digelar pada minggu lalu bersama dengan eks rekan duet Ayaka Takahashi yakni Misaki Matsutomo.

Berkat hasil itu, Yuki Kaneko bersama Misaki Matsutomo kembali lagi ke tim ganda campuran Jepang untuk tahun 2021, dan tentunya mereka akan jauh lebih fokus karena kini Misaki sudah memutuskan untuk fokus ke ganda campuran usai ditinggal pensiun Ayaka Takahashi.

Meskipun prestasinya tidak sebaik peraih medali emas Olimpiade Rio 2016 tetapi dengan pernikahan yang belum lama ini mereka langsungkan, mungkin saja akan menjadi penyemangat sendiri untuk Yuki Kaneko.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%