Selamat, Dua Sejoli Bulutangkis Jepang Resmi Menikah

Rabu, 30 Desember 2020 13:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Lanjar Wiratri
© BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Jelang bergulirnya Thailand Open, dua sejoli bulutangkis Jepang yakni Ayaka Takahashi dan pebulutangkis spesialis ganda Yuki Kaneko resmi menikah. Copyright: © BEN STANSALL/AFP/Getty Images
Jelang bergulirnya Thailand Open, dua sejoli bulutangkis Jepang yakni Ayaka Takahashi dan pebulutangkis spesialis ganda Yuki Kaneko resmi menikah.

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya Thailand Open, dua sejoli bulutangkis Jepang yakni Ayaka Takahashi dan pebulutangkis spesialis ganda Yuki Kaneko resmi menikah.

Dilansir dari Twitter akun @BadmintonTalk, dua sejoli bulutangkis Jepang yakni eks pebulutangkis ganda putri Ayaka Takahashi dan pebulutangkis spesialis ganda Yuki Kaneko telah resmi melangsungkan pernikahan.

Kabar ini bisa terbilang mengejutkan mengingat hubungan Ayaka Takahashi dan Yuki Kaneko itu tidak begitu terdengar ke publik pecinta olahraga bulutangkis dunia, khususnya Jepang.

Bahkan ketika Ayaka Takahashi mengumumkan pensiun beberapa waktu lalu, perbincangan soal keinginannya untuk segera menikah juga tidak terlalu banyak diberitakan.

Para pecinta bulutangkis Indonesia pun juga mengaku terkejut dengan pernikahan dua sejoli bulutangkis Jepang ini, mengingat keduanya sangat pintar menyembunyikan hubungan dan baru ketahuan setelah melangsungkan pernikahan.

"Kagettt!!" kata @Rypampam

"Sama Yuki Kaneko? Wah, nggak nyangka sih, selamat!" ucap @bloomtmrw

"Wow, tahu-tahu nikah. Denger atau tahu mereka dekat saja nggak pernah," ujar @asnianoy

"Ihh kagett, tapi selamat!" ucap @hermxone

"Wuaaah selamat Ayaka & Yuki. Selalu ya atlet Jepang diem-diem, kaalau ngumumin mau nikah atau sudah punya anak," kata @SherlyFeb.

Yuki Kaneko sendiri baru saja memastikan diri kembali ke ganda campuran Jepang setelah dirinya bersama dengan Misaki Matsutomo menjadi runner-up di turnamen All Japan Championships.

Sementara itu, Ayaka Takahashi sudah mengumumkan pensiun beberapa waktu lalu dan kini memilih untuk fokus dengan hal lain seperti berbisnis usai tak lagi berjibaku dengan dunia bulutangkis.