Jelang Thailand Open, BWF Antusias Sambut Comeback-nya Kevin/Marcus dkk.

Sabtu, 2 Januari 2021 17:51 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Twitter @INABadminton
Jelang bergulirnya Thailand Open, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sambut comeback-nya pebulutangkis papan atas dunia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk.. Copyright: © Twitter @INABadminton
Jelang bergulirnya Thailand Open, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sambut comeback-nya pebulutangkis papan atas dunia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dkk..

INDOSPORT.COM - Jelang bergulirnya turnamen Thailand Open, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sambut comeback-nya pebulutangkis papan atas dunia seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon dan kolega.

Kompetisi Asian Leg akan segera bergulir dalam hitungan hari. Turnamen itu akan dimulai dengan Yonex Thailand Open 2021 pada 12 - 17 Januari, dilanjutkan Toyota Thailand Open 2021 pada 19 - 24 Januari dan diakhiri BWF World Tour Finals pada 27 - 31 Januari.

Walaupun pada kompetisi Thailand Open tidak akan diikuti oleh seluruh pebulutangkis China yang memutuskan mundur karena tidak dapat izin dari pemerintah setempat, tetapi tidak membuat turnamen Super 1000 itu menjadi tidak kompetitif.

Tentu saja pertandingan akan berjalan sangat kompetitif mengingat nama-nama besar seperti Kevin Sanjaya/Marcus Gideon, Tai Tzu Ying hingga  Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai akan beraksi di kejuaraan Thailand Open.

BWF tidak hanya antusias menyambut kembali beraksinya pasangan Kevin/Marcus di Thailand Open, tetapi mereka juga sangat antusias dengan comeback-nya tunggal putra Jepang Kento Momota.

Setelah terakhir kali bermain di Malaysia Masters 2020 dan meraih gelar, Kento Momota memang terpaksa absen dari panggung internasional usai mengalami kecelakaan mobil pada saat hendak berangkat ke bandara untuk pulang ke Jepang.

Alhasil, turnamen Thailand Open akan jadi penanda comeback-nya setelah 11 bulan lamanya tanpa kompetisi bulutangkis internasional. Sama halnya dengan Kento Momota, pasangan Kevin/Marcus dan kolega pun juga akan comeback perdana di panggung internasional setelah terakhir kali bermain di All England pertengahan Maret 2020 lalu.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%