Hadapi Ahsan/Hendra di Thailand Open, Ganda Putra Masa Depan Indonesia Lakukan Ini

Sabtu, 2 Januari 2021 14:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Indonesia
Ganda putra masa depan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan mengaku melakukan persiapan matang jelang debut perdana di Yonex Thailand Open. Copyright: © Badminton Indonesia
Ganda putra masa depan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Yacob Rambitan mengaku melakukan persiapan matang jelang debut perdana di Yonex Thailand Open.

INDOSPORT.COM - Ganda putra masa depan Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan mengaku melakukan persiapan matang jelang debut perdana di turnamen Super 1000 Thailand Open 2021.

Pasangan Pramudya/Yeremia tampaknya harus berterima kasih dengan tim China, karena berkat mundurnya mereka, ganda putra masa depan Indonesia ini bisa debut perdana di turnamen level 1000 yakni Yonex Thailand Open 2021.

Sekadar informasi, tim bulutangkis China memutuskan untuk mengundurkan diri dari Thailand Open di detik-detik terakhir karena tidak mendapat restu untuk meninggalkan Negeri Tirai Bambu dari pemerintah setempat.

Berkat keputusan tim bulutangkis China, pasangan Pramudya/Yeremia akhirnya masuk ke main draw dan berdasarkan hasil drawing yang sudah dirilis mereka akan menghadap sesama wakil Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Bakal berhadapan dengan pasangan Ahsan/Hendra dan debut di turnamen Super 1000, Pramudya/Yeremia mengaku sangat senang dan sudah tidak sabar untuk segera bermain di Thailand Open.

“Rasanya senang dan excited juga (turun di level Super 1000), apalagi sudah lama gak tanding semenjak pandemi,” kata Pramudya Kusumawardana dikutip dari Djarumbadminton.com.

“Sudah bagus persiapannya, dari segi fisik sama tekniknya juga. Paling tinggal mempersiapkan dari segi non-teknisnya sih. Dan jaga badan juga biar fit terus. Persiapannya tinggal satu minggu lagi, jadi tinggal maintain saja sih programnya,” tambahnya.

Pertemuan di Yonex Thailand Open 2021 akan menjadi pertemuan perdana dari masing-masing ganda putra Indonesia di kompetisi bulutangkis internasional. Menarik untuk ditunggu apakah akan ada kejutan yang terjadi atau malah seperti yang sudah terprediksi? Ahsan/Hendra kembali berjaya?