Jelang Thailand Open 2021, Ahsan/Hendra Buat Pengumuman Penting

Jumat, 1 Januari 2021 14:49 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Menjelang bergulirnya turnamen Thailand Open 2021, pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan buat pengumuman penting, apa itu?

Menjelang bergulirnya turnamen Thailand Open 2021, pasangan ganda putra no. 2 Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan mengumumkan bahwa mereka kini resmi menjalin kerja sama baru bersama apparel Victor, setelah kerja sama dengan apparel sebelumnya yakni Mizuno sudah berakhir.

Sebelum resmi mengumumkan kerja sama baru mereka dengan Victor, lebih dulu pasangan Ahsan/Hendra mengucapkan terima kasih yang sebesar-besarnya kepada Mizuno dan bahagia pernah menjadi bagian dari mereka dalam kurun dua tahun belakangan.

Menyambut kerja sama barunya bersama Victor menjelang bergulirnya Thailand Open 2021, pasangan berjuluk The Daddies sama-sama berharap mereka bisa menciptakan banyak kenangan indah dan sejarah baru di masa depan.

"Bismillah..Berharap tercipta kenangan indah bersama Team Victor Insya Allah .. # ReadyToWin," tulis Mohammad Ahsan.

"Tahun baru..semangat baru..Siap menang bersama Victor," tulis Hendra Setiawan.

Mulai Januari 2021 ini, pasangan Ahsan/Hendra akan resmi mengarungi kompetisi bulutangkis internasional bersama dengan Victor dan yang terdekat, ganda putra no. 2 Indonesia akan segera bermain di turnamen Asian Leg.

Pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021, pasangan Ahsan/Hendra akan berhadapan dengan sesama wakil Indonesia, Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich Yoche Yacob Rambitan yang digelar mulai 12 - 17 Januari 2021.

Lalu di Toyota Thailand Open 2021, pasangan Ahsan/Hendra akan menghadapi jagoan Inggris yakni Marcus Ellis/Chris Langridge. Menarik untuk ditunggu apakah bersama Victor The Daddies masih akan tetap berjaya seperti ketika dulu masih bersama Mizuno.