Ahsan/Hendra Raih Penghargaan, Media China: Mereka Sudah Buktikan 1 Hal

Jumat, 18 Desember 2020 17:24 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Keberhasilan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar bergengsi membuat media China menyebut bahwa mereka telah membuktikan satu hal. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Keberhasilan pasangan Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar bergengsi membuat media China menyebut bahwa mereka telah membuktikan satu hal.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pasangan ganda putra Indonesia Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan meraih gelar bergengsi membuat media China menyebut bahwa mereka telah membuktikan satu hal, apa itu?

Seperti dilaporkan oleh Antara, pasangan ganda putra no. 2 Indonesia yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan berhasil meraih penghargaan sebagai Best of The Best (Atlet Terbaik) dalam Golden Award Malam Anugerah Olahraga Seksi Wartawan Olahraga Persatuan Wartawan Indonesia (Siwo PWI) Pusat 2020.

Keberhasilan pasangan The Daddies meraih penghargaan bergengsi itu membuat media China, Aiyuke, kembali mem-flashback soal perjalanan fantastis mereka di sepanjang tahun 2019 lalu.

Dimana pada tahun 2019 lalu, menurut media China pasangan ganda putra Indonesia, Ahsan/Hendra sukses tampil mengesankan dengan meraih 4 gelar dan mencapai 11 partai final di berbagai turnamen bulutangkis internasional.

Tentu saja, tiga gelar yang paling membanggakan bagi pasangan Ahsan/Hendra yang juga tak lepas dari sorotan media China adalah All England, Kejuaraan Dunia dan BWF World Tour Finals.

Dimana keberhasilan pasangan Ahsan/Hendra mengawinkan tiga gelar bergengsi itu disebut media China telah membuat mereka berhasil membuktikan satu hal, bahwa usian hanyalah angka.

Kini, di tengah performa The Daddies yang sedang meningkat tajam, media China percaya bahwa akan menjadi saat yang tepat bagi ganda putra no. 2 Indonesia untuk menebus kesalahan di Olimpiade Rio 2016 pada saat tampil di Olimpiade Tokyo pada tahun 2021 mendatang.

Pada edisi Olimpiade Tokyo di tahun 2021, pasangan Ahsan/Hendra diketahui memang mengincar medali karena mereka menyadari betul bahwa di usia yang sudah tak lagi mudah, tahun depan akan jadi kesempatan terakhir.