Berprestasi Kembali, Pernyataan Eks Pelatih Denmark Soal Ahsan/Hendra Jadi Kenyataan?

Kamis, 3 Desember 2020 07:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kembali berprestasi saat dipasangkan lagi, pernyataan eks pelatih bulutangkis Denmark Steen Schleicher soal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi kenyataan? Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Kembali berprestasi saat dipasangkan lagi, pernyataan eks pelatih bulutangkis Denmark Steen Schleicher soal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi kenyataan?

INDOSPORT.COM - Kembali berprestasi saat dipasangkan lagi, pernyataan eks pelatih bulutangkis Denmark Steen Schleicher soal Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan jadi kenyataan?

Pasangan ganda putra Indonesia, Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan diketahui kembali mencetak prestasi mencengangkan pada saat mereka dipasangkan kembali pada tahun 2019.

Sekadar informasi, Hendra Setiawan maupun Mohammad Ahsan mulai dipasangkan pada tahun 2012 lalu dan keduanya sempat bercerai pada tahun 2016, dan mencoba mencari peruntungan dengan pasangan masing-masing.

Namun rupanya berduet dengan pasangan berbeda, baik Ahsan dan Hendra tidak bisa berkembang begitu jauh dan akhirnya pada tahun 2018 keduanya bersatu dan golnya terjadi di tahun 2019.

Dimana pasangan ganda putra no. 2 Indonesia itu berhasil mengawinkan tiga gelar bergengsi, mulai dari All England, Kejuaraan Dunia dan BWF World Tour Finals 2019.

Kesuksesan pasangan Ahsan/Hendra saat kembali dipasangkan rupanya telah disebut oleh eks pelatih bulutangkis Denmark Steen Schleicher.

Dimana eks pelatih bulutangkis Denmark tersebut pernah menyatakan bahwa keduanya memang ditakdirkan bersama dan sulit untuk berkembang pada saat dipasangkan dengan pebulutangkis lain.

Seperti Ahsan dan Hendra, mereka bisa menang pada saat mereka berpasangan, tetapi tidak bisa menang ketika mereka berduet dengan pemain lain," katanya.

"Itu mengapa saya menyukai pemain yang bisa menemukan konsep permainan yang baru dan selalu bisa memenangkan turnamen dengan siapapun ia dipasangkan," ujar Steen Schleicher dikutip dari Aiyuke.com.

Pasangan ganda putra Indonesia Ahsan/Hendra sendiri sudah berhasil mengunci tiket ke Olimpiade Tokyo 2020 yang resmi ditunda penyelenggaraannya akibat pandemi virus Corona.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
25%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
25%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
13%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
13%