Jelang Thailand Open, Anders Rasmussen Takjub dengan Protokol Kesehatan yang Diterapkan

Rabu, 6 Januari 2021 17:49 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© Twitter/BWF
Pasangan Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen. Copyright: © Twitter/BWF
Pasangan Ganda putra Denmark, Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Denmark, Anders Skaarup Rasmussen merasa takjub dengan protokol kesehatan yang diterapkan oleh panitia penyelenggara turnamen Thailand Open.

Turnamen berkategori Super 1000 itu harus digelar di tengah pandemi virus corona yang berkecamuk. Untuk melindungi keselamatan para atlet serta pihak terkait, panitia penyelenggara menerapkan protokol kesehatan yang ketat.

Anders Skaarup Rasmussen bahkan sampai takjub melihat upaya panitia dalam menerapkan aturan tersebut. Hal itu diungkapkan oleh Anders Rasmussen dalam sebuah postingan di media sosial Instagram yang diunggah pada hari ini, Rabu (06/01/21).

Dalam postingan tersebut, Rasmussen tampak sedang berlatih dengan para pebulutangkis Denmark lainnya. Untuk membatasi interaksi dengan para atlet lain yang sedang berlatih, pihak panitia memasang sekat berupa plastik di pinggir lapangan.

"Pertama kali latihan di luar ruangan. Sulit untuk mengurung diri sendiri terus-terusan di dalam kamar. Tetapi perjuangan itu sejauh ini tidak sia-sia. Masih banyak waktu yang harus dilalui sebelum kita beraksi di turnamen sebenarnya!" tulis nders Skaarup Rasmussen.

"Kami berada di era new normal. Kemanan di sini sangat ketat. Ada sekat plastik di antara lapangan. Wow," pungkasnya.

Anders Skaarup Rasmussen antusias untuk bertanding di turnamen Yonex Thailand Open yang akan dilangsungkan pada 12 Januari mendatang.

Di babak 32 besar, Anders Rasmussen/Kim Astrup akan melawan pebulutangkis ganda putra Taiwan, Lee Yang/Wang Chi-Lin.