Kangen Atmosfer Pertandingan, Greysia Polii: Semua Sudah Oke

Minggu, 10 Januari 2021 20:24 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Isman Fadil
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis sektor ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii (kanan) mengaku senang bisa kembali melakoni pertandingan yang sempat terhenti sementara sekitar sembilan bulan lamanya Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Pebulutangkis sektor ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii (kanan) mengaku senang bisa kembali melakoni pertandingan yang sempat terhenti sementara sekitar sembilan bulan lamanya

INDOSPORT.COM – Pebulutangkis sektor ganda putri andalan Indonesia, Greysia Polii mengaku senang bisa kembali melakoni pertandingan yang sempat terhenti sementara sekitar sembilan bulan lamanya sejak Maret 2020 karena adanya pandemi virus Corona.

Untuk mengganti banyaknya turnamen pada tahun 2020, Timnas Bulutangkis Indonesia akan menjalani tiga turnamen secara simultan pada Januari 2021 ini.

Rangkaian dimulai dari Yonex Thailand Open yang diselenggarakan pada 12 – 17 Januari, lalu berlanjut dua hari kemudian ke Toyota Thailand Open pada 19-24 Januari, dan terakhir adalah Final BWF World Tour 2021 pada 27 – 31 Januari 2021.

Hari ini, Minggu (10/1/21), Greysia dan sang rekan, Apriyani Rahayu menjalani proses adaptasi dan latihan perdana di arena tempat mereka akan bertanding di Impact Arena, Bangkok. Melalui Humas PBSI, Greysia mengabarkan kondisi latihan perdananya.

"Saya merasa sudah tidak ada masalah apa-apa ketika berlatih dan sekaligus uji coba lapangan pertama tadi. Bola, pencahayaan, dan angin sudah ok. Tinggal bagaimana nanti saat pertandingan saja," ujar Greysia.

“Paling-paling saya harus segera menyesuaikan kondisi angin saja sih. Karena lumayan ada angin juga tadi," lanjut atlet berusia 33 tahun yang baru saja melangsungkan pernikahan bersama kekasihnya, Felix Djimin ini.

Greysia mengungkapkan bahwa latihan perdana ini dimanfaatkan secara maksimal untuk pertandingan yang akan mulai dilangsungkan pada 12 Januari 2021 mendatang. Ia mengaku sudah rindu dengan atmosfer pertandingan.

Pada babak 32 besar Yonex Thailand Open 2021, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan bertemu dengan Rachel Honderich/Kristen Tsai pasangan ganda putri Kanada.

"Ada rasa kangen juga akhirnya saya akan bermain di lapangan pertandingan dengan atmosfer yang berbeda dari biasanya,” pungkasnya.