Edan! Pasangan Mesir Sudah Jadi Korban Skor Afrika di Yonex Thailand Open 2021

Selasa, 12 Januari 2021 15:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© espn/BWF
Pasangan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny sudah harus menjadi korban skor Afrika meskipun baru bermain di babak pertama Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © espn/BWF
Pasangan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny sudah harus menjadi korban skor Afrika meskipun baru bermain di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putri Mesir, Doha Hany/Hadia Hosny, sudah harus menjadi korban skor Afrika meski baru bermain di babak pertama Yonex Thailand Open 2021.

Menghadapi pasangan Denmark, Maiken Fruergaard/Sara Thygesen di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, Selasa (12/01/21), di Bangkok, Thailand, wakil Mesir langsung lemah tak berdaya.

Lewat pertarungan dua game yang berlangsung selama 19 menit, ganda putri Mesir Doha/Hadia harus menelan kekalahan dengan skor Afrika (skor tidak masuk akal) atas pasangan Denmark.

Dilansir dari situs Tournament Software, game pertama Yonex Thailand Open 2021, wakil Mesir Doha/Hadia langsung menelan kekalahan dengan skor 5-21 atas Maiken/Sara. Tetapi cukup lebih baik di game kedua meskipun tetap kalah dengan skor 9-21 atas ganda putri Denmark.

© tournamentsoftware
Pasangan Denmark Bantai Wakil Mesir dengan Skor Afrika di Yonex Thailand Open 2021. Copyright: tournamentsoftwarePasangan Denmark Bantai Wakil Mesir dengan Skor Afrika di Yonex Thailand Open 2021.

Kekalahan ini terbilang tidak wajar mengingat peringkat kedua pasangan yang tidak terlalu jauh. Dimana wakil Denmark Maiken/Sara menempati peringkat 21 dunia saat ini, sementara Doha/Hadia menempati peringkat 35 dunia.

Usai mengalahkan pasangan Mesir dengan skor Afrika di babak pertama Yonex Thailand Open 2021, pasangan Maiken/Sara selanjutnya akan menghadapi wakil Inggris Chloe Birch/Lauren Smith di babak kedua yang akan bergulir pada Kamis (14/01/21) mendatang.

Turnamen Yonex Thailand Open 2021 merupakan pembuka dari serangkaian kompetisi Asian Leg, yang terdiri dari tiga kompetisi, dimana dua berikutnya adalah Toyota Thailand Open 2021 (19-24 Januari), dan diakhiri BWF World Tour Finals (27-31 Januari).

Kompetisi Yonex Thailand Open 2021 sendiri bukan merupakan turnamen yang comeback untuk pasangan Denmark Maiken/Sara karena sebelumnya mereka sudah bermain di Denmark Open dan SaarLorLux Open 2020.