Thailand Open 2021: Greysia Polii Beberkan Perasaan Tak Terduga yang Dirasakannya

Jumat, 15 Januari 2021 07:45 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Anton Raharjo/Anadolu Agency via Getty Images
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii mengungkapkan perasaan tak terduga yang dirasakannya usai mengalahkan pasangan Thailand di Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © Anton Raharjo/Anadolu Agency via Getty Images
Pebulutangkis Indonesia Greysia Polii mengungkapkan perasaan tak terduga yang dirasakannya usai mengalahkan pasangan Thailand di Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putri Indonesia Greysia Polii mengungkapkan perasaan tak terduga yang dirasakannya usai mengalahkan pasangan Thailand di babak kedua Yonex Thailand Open 2021.

Berpasangan dengan Apriyani Rahayu, pebulutangkis Greysia Polii sukses mengunci tiket melaju ke perempatfinal usai mengalahkan wakil Thailand Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai dalam pertandingan yang berlangsung selama 57 menit.

Pasangan Greysia/Apriyani berhasil membungkam perlawanan wakil tuan rumah dalam dua game langsung dengan skor akhir 21-18, 21-13 pada pertandingan yang berlangsung di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Kamis (14/01/21) kemarin.

Berhasil merebut tiket ke perempatfinal Thailand Open 2021, pebulutangkis Indonesia Greysia Polii mengaku sudah membuat prediksi kalau pertandingan akan berlangsung sengit saat menghadapi wakil tuan rumah.

"Kami sudah mengira pertandingan akan berlangsung sengit tapi kami sudah siap, intinya tadi tidak terpancing dengan permainan mereka," ujar Greysia Polii dari press rilis yang diterima INDOSPORT.

Selain itu, rekan duet Apriyani Rahayu ini juga menyebutkan perasaan tak terduga yang dialaminya pada saat kembali comeback melakoni turnamen internasional di Thailand Open 2021 setelah tidak vakum dalam rantang waktu yang lama.

"Saya pribadi, semangat karena bersyukur banget bisa istirahat 10 bulan saat pandemi tanpa stress. Karena sudah berpuluh tahun kejar target terus," lanjutnya.

"Pikiran 'on' terus, latihan super lelah lalu tiba-tiba tekanan itu berkurang. Sekarang saat kembali bertanding, rasanya kembali segar dan 'recharged'," tukasnya.

Di perempatfinal Thailand Open 2021, pasangan Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil Malaysia Pearly Tan/Thinaah Muralitharan pada pertandingan yang berlangsung Jumat (15/01/21) hari ini.