Jadwal Pertandingan Thailand Open 2021: Anthony Ginting Siap Balaskan Dendam

Sabtu, 16 Januari 2021 06:16 WIB
Editor: Coro Mountana
© Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021 Copyright: © Humas PBSI
Anthony Sinisuka Ginting pada babak pertama Yonex Thailand Open 2021

INDOSPORT.COM – Berikut adalah jadwal pertandingan semifinal ajang bulutangkis Yonex Thailand Open 2021 di mana Anthony Sinisuka Ginting siap balaskan dendam.

Balas dendam yang dimaksud adalah Anthony Ginting ingin membalas kekalahan menyakitkan rekan senegaranya, Jonatan Christie dari Viktor Axelsen. Seperti yang kita tahu di babak perempatfinal, Jonatan Christie harus tersingkir secara mengenaskan.

Setelah di set kedua, Jonatan Christie dibantai dengan skor 5-21 oleh tunggal putra asal Denmark. Sebagai kompatriotnya Jonatan Christie, babak semifinal Thailand Open akan menjadi kesempatan Ginting untuk membalas dendam pada Viktor Axelsen.

Meskipun Viktor Axelsen memiliki ranking BWF lebih tinggi dari Anthony Ginting, tapi tunggal putra andalan Indonesia itu unggul secara head to head. Dari 6 pertemuan terakhir, Ginting bisa menang 4 kali, termasuk terakhir di ajang Indonesia Masters 2020.

Sementara Anthony Ginting siap untuk balas dendam kekalahan Jojo pada Viktor Axelsen, dari sektor ganda putri, ada Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang akan berjuang juga. Sialnya, Greysia Polii/Apriyani Rahayu akan dihadang lawan berat dari Korea Selatan.

Yaitu, Lee So Hee/Shin Seung Chan yang juga merupakan unggulan ketiga turnamen Thailand Open. Sedangkan Leo Rolly/Daniel Marthin akan berusaha terus membuat kejutan sebagai satu-satunya wakil Indonesia yang tersisa di ganda putra.

Berikut adalah jadwal lengkap Thailand Open 2021 hari ini:

Thom Gicquel/Delphine Delrue vs Praveen Jordan/Melati Daeva

Goh V Shem/Tan Wee Kiong vs Leo Rolly/Daniel Marthin

Lee So Hee/Shin Seung Chan vs Greysia Polii/Apriyani Rahayu

Anthony Sinisuka Ginting vs Viktor Axelsen

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%