Total Hadiah Fantastis Praveen/Melati dkk Jika Juara Thailand Open 2021

Minggu, 17 Januari 2021 10:07 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Badminton Photo
Segini besaran hadiah yang bisa dibawa pulang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu andai juara di Yonex Thailand Open 2021. Copyright: © Badminton Photo
Segini besaran hadiah yang bisa dibawa pulang Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu andai juara di Yonex Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM - Segini besaran hadiah yang bisa dibawa pulang oleh dua wakil Indonesia yakni Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti dan Greysia Polii/Apriyani Rahayu andai juara di Yonex Thailand Open 2021.

Dua wakil Indonesia yakni Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani sama-sama menuai hasil positif di semifinal Thailand Open 2021, usai keduanya menumbangkan perlawanan masing-masing lawannya di Impact Arena, Bangkok, Thailand, Sabtu (16/01/21).

Berhadapan dengan wakil Prancis, Thom Giquel/Delphine Delrue, pasangan Praveen/Melati berhasil menang dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 23-21 dalam kurun waktu 46 menit untuk merebut tiket ke final Thailand Open 2021.

Senasib dengan Praveen/Melati, wakil Indonesia lainnya yakni Greysia/Apriyani juga menuai hasil positif di semifinal usai mengalahkan wakil Korea selatan, Lee So-hee/Shin Seung-chan dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 15-21, 21-15, 21-16 untuk mengunci tiket ke final Thailand Open 2021.

Dilansir dari situs resmi BWF, apabila kedua wakil Indonesia itu meraih hasil positif di final Thailand Open 2021, baik Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani berhak membawa pulang hadiah sebesar 74 ribu dollar AS atau setara Rp1,01 miliar.

Tetapi jika kedua wakil Indonesia itu tidak meraih hasil yang terlalu bagus dan hanya menjadi finalis saja, Praveen/Melati dan Greysia/Apriyani berhak membawa pulang hadiah sebesar 35 ribu dollar AS atau setara Rp493 juta.

Di final Thailand Open 2021, pasangan Praveen/Melati akan berhadapan dengan wakil Thailand Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai. Sedangkan pasangan Greysia/Apriyani akan menghadapi wakil tuan rumah Jongkolphan Kititharakul/Rawinda Prajongjai.