Hasil Pertandingan Thailand Open 2021: Adnan/Mychelle Menang Susah Payah dari Wakil Prancis

Selasa, 19 Januari 2021 20:04 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan Eloi Adam/Margot Lambert di Impact Arena. Copyright: © PB Djarum
Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan Eloi Adam/Margot Lambert di Impact Arena.

INDOSPORT.COM - Pasangan Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso melaju ke babak kedua Toyota Thailand Open 2021 usai mengalahkan Eloi Adam/Margot Lambert di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pasangan Adnan/Mychelle melakukan start yang lambat di game pertama babak 32 besar Thailand Open 2021, sampai akhirnya membuat mereka tertinggal dengan skor 5-11 di interval game pertama atas pasangan Adam/Lambert.

Usai interval, penampilan Adnan/Mychelle belum menunjukkan perbaikan, yang akhirnya membuat wakil Prancis terus melesat jauh meninggalkan pasangan Indonesia dengan skor 18-8.

Tak bisa mengembangkan permainan, pasangan ganda campuran Indonesia Adnan/Mychelle harus menyerah dari perlawanan wakil Prancis Adam/Lambert di game pertama dengan skor akhir 8-21.

Di game kedua, pertandingan masih berjalan ketat. Baik Adnan/Mychelle maupun wakil Prancis masih saling jual-beli serangan. Tetapi, beruntung wakil Indonesia lebih siap dan menutup interval game kedua dengan skor 11-9 atas Adam/Lambert.

Usai interval, pasangan Adnan/Mychelle masih mampu mempertahankan keunggulan atas wakil Prancis dengan skor 18-12. Kesalahan-kesalahan yang terus dilakukan oleh duet Adam/Lambert memberikan kesempatan game point untuk wakil Indonesia dengan skor 20-12.

Akhirnya, pasangan Adnan/Mychelle berhasil mengunci kemenangan di game kedua Thailand Open 2021 dengan skor akhir 21-12 atas Adam/Lambert, dan memaksakan pertandingan berlanjut ke babak rubber game.

Di game ketiga, pasangan Adnan/Mychelle langsung memegang kendali permainan sejak menit awal pertandingan, dan unggul sementara dengan skor sementara 6-3 atas wakil Prancis.

Terus memegang kendali permainan, Adnan/Mychelle berhasil menutup interval game ketiga dengan skor 11-5 atas wakil Prancis. Usai interval, wakil Indonesia terus melesat jauh meninggalkan Adam/Lambert.

Sebelum akhirnya berhasil mengakhiri perlawanan pasangan Prancis dengan skor akhir 21-11 untuk mengunci tiket ke babak kedua Thailand Open 2021 dan akan berhadapan dengan Chan Peng Soon/Goh Liu Ying.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
50%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%