Jadwal Pertandingan Thailand Open 2021 Hari Ini: Menanti Kejutan Leo/Daniel

Selasa, 19 Januari 2021 05:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Jadwal pertandingan wakil Indonesia di babak pertama Toyota Thailand Open 2021, Selasa (19/01/21) hari ini di Impact Arena, Bangkok, Thailand.

Pertandingan babak pertama Toyota Thailand Open 2021 besok hari akan menampilkan 6 wakil Indonesia yang berjuang meraih tiket menuju ke babak kedua.

Salah satu pertandingan yang menyita perhatian di babak pertama Thailand Open 2021 adalah pertandingan yang mempertemukan ganda putra junior Indonesia yang sebelumnya sukses menyita perhatian di edisi sebelumnya, yaitu Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin.

Pasangan Leo/Daniel diketahui akan berhadapan dengan wakil Denmark yang pada pertemuan pertama belum bisa dikalahkan oleh wakil Indonesia di Spain Masters. Tak lain dan tak bukan adalah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama Thailand Open 2021.

Tentunya di pertemuan kedua kali ini, dan berbekal pencapaian fantastis di edisi Thailand Open 2021 sebelumnya, pasangan Leo/Daniel diyakini bakal memberikan perlawanan yang ketat kepada duet wakil Denmark.

Pertandingan wakil Indonesia lainnya yang menarik lainnya untuk disaksikan adalah duel dari tunggal putra no. 1 Indonesia yakni Anthony Sinisuka Ginting dengan wakil India, yakni Sourabh Verma.

Pada dua pertemuan sebelumnya, Anthony Ginting berhasil mengalahkan wakil India. Lantas di pertemuan kali ini apakah pebulutangkis 24 tahun itu berhasil melakukan hal yang sama?

Hasil maksimal harus diraih oleh pebulutangkis Anthony Ginting di Thailand Open 2021 edisi kedua apabila dirinya ingin mewakili Indonesia di gelaran BWF World Tour Finals.

Berikut jadwal pertandingan babak pertama wakil Indonesia di Thailand Open 2021, Selasa (19/01/21) dimulai pukul 09.00 WIB:

09:00 WIB Shesar Hiren Rhustavito vs Khosit Phetpradab

09:55 WIB Gregoria Mariska Tunjung vs Sirada Roongpiboonsopit

12:10 WIB Anthony Sinisuka Ginting vs Sourabh Verma

13:30 WIB Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin vs Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen

15:00 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai  

18:00 WIB Adnan Maulana/Mychelle Crhystine Bandaso vs Eloi Adam/Margot Lambert