Link Streaming Toyota Thailand Open 2021: Termasuk Greysia/Apriyani, 6 Wakil Indonesia Siap Tempur

Selasa, 19 Januari 2021 07:50 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan kembali bertempur di Toyota  Thailand Open 2021. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Pebulutangkis Ganda Putri Indonesia, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, akan kembali bertempur di Toyota Thailand Open 2021.

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan Kejuaraan Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari pertama pada hari ini, Selasa (19/01/21).

Sebanyak 6 wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berjuang di babak pertama turnamen yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand dan akan dimulai pada pukul 09.10 WIB.

Tunggal putra Shesar Hiren Rhustavito akan mengawali perjalanan Indonesia di turnaman kedua Thailand Open 2021 kali ini, di mana dia akan berhadapan dengan wakil  tuan rumah, Khosit Phetpradab.

Dan salah satu pertandingan yang layak ditunggu adalah bentrokan antara juara Yonex Thailand Open 2021  ganda putri, Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang juga menghadapi wakil tuan rumah, Puttita Supajirakul/Sapsiree Taerattanachai.

Sapsiree sendiri di turnamen sebelumnya juga berhasil merebut gelar juara di sektor ganda campuran bersama Dechapol Puavaranukroh dengan menundukkan andalan Indonesia, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Pasangan Leo/Daniel diketahui akan berhadapan dengan wakil Denmark yang pada pertemuan pertama belum bisa dikalahkan oleh wakil Indonesia di Spain Masters. Tak lain dan tak bukan adalah Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di babak pertama Thailand Open 2021.

Tentunya di pertemuan kedua kali ini, dan berbekal pencapaian fantastis di edisi Thailand Open 2021 sebelumnya, pasangan Leo/Daniel diyakini bakal memberikan perlawanan yang ketat kepada duet wakil Denmark.

Bagi para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak pertama Toyota Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 09.10 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.
 

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
100%