Pamer Trofi Runner-up, Praveen Jordan Janjikan Juara di Toyota Thailand Open?

Selasa, 19 Januari 2021 11:49 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor:
© djarumbadminton/PBSI
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto (kiri) bersama Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti. Copyright: © djarumbadminton/PBSI
Pelatih ganda campuran Indonesia, Nova Widianto (kiri) bersama Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti.

INDOSPORT.COM - Ganda campuran, Praveen Jordan, mengungkapkan ambisinya di ajang Toyota Thailand Open 2021, setelah dia dan Melati Daeva hanya puas jadi runner-up di ajang pertama.

Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti gagal menjadi juara Yonex Thailand Open, pekan lalu. Praveen/Melati kalah dari pasangan tuan Rumah, Dechapol Puavaranukroh/Sapsiree Taerattanachai, 3-21, 22-20, 18-21.

Praveen/Melati pun harus puas mendapatkan medali perak atas statusnya sebagai juara dua atau runner up di ajang pertama gelaran Asian Leg, di Bangkok itu.

Meski gagal juara, Praveen sepertinya ingin mengubur  kesedihan dengan bersiap tampil lebih ganas lagi di Toyota Thailand Open yang dimulai hari ini, Selasa (19/01/21).

Hal ini diungkapkan Praveen lewas postingan terbaru di Instagram. Praveen mengunggah trofi dan medali perak dengan latar belakang bangunan Impact Arena. Dia juga menuliskan kalimat motivasi, yang berbunyi:

“Mari mengukir sejarah bersama,” tulis Praveen.

Postingan Praveen itu langsung mendapatkan ratusan komentar dari para pencinta bulutangkis Indonesia. Mereka mendoakan agar Praveen/Melati bisa tampil baiik.

@fiermanauthar: “Keren. Terus semangat Bro.”

@omma_yetura: “Semangat bang Ucok Minggu ini gold medali.”

@pbsi_squad_indonesia: “Semangat Terusss Bang Ucokk Kak Melii..Semoga Mendapatkan Hasil Yang Baguss...Good Bless You!!.”

@justluvibutet: “Minggu ini juara ya cok.”

@nivalzifa: “semangat abang @jordan_praveen semoga juara di toyota thailand open.”

Praveen/Melati yang menjadi unggulan pertama Indonesia di Asian Leg tentunya diharapkan meraih hasil yang lebih baik lagi di Thailand Open kedua. Yakni, menjadi juara.

Pada babak pertama Toyota Thailand Open, Praveen/Melati akan bertemu bintang muda Prancis, Thom Gicquel/Delphine Delrue. Sabtu lalu mereka bertemu pada babak semifinal Yonex Thailand Open.

Praveen/Melati memenangi laga tersebut dengan 21-16, 23-21, sekaligus membalaskan kekalahan mereka sebelumya saat bertemu di Indonesia Masters 2020. Ketika itu, Praven/Melati kalah di babak perempat final dengan 19-21, 21-14, 18-21.