Link Streaming Babak 32 Besar Toyota Thailand Open 2021: Perang Saudara, Rinov/Pitha vs Hafiz/Gloria

Rabu, 20 Januari 2021 10:12 WIB
Penulis: Ade Gusti | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Link live streaming pertandingan babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedua pada hari ini, Rabu (20/01/21). Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Link live streaming pertandingan babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedua pada hari ini, Rabu (20/01/21).

INDOSPORT.COM – Berikut link live streaming pertandingan babak pertama Kejuaraan Bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 yang akan memasuki hari kedua pada hari ini, Rabu (20/01/21).

Sebanyak 9 wakil Indonesia akan unjuk gigi dan berjuang di hari kedua babak pertama turnamen yang akan dilangsungkan di Bangkok, Thailand dan akan dimulai sekitar pukul 10.40 WIB.

Pasangan ganda putra berjuluk The Daddies yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, dan juga ganda campuran andalan Praveen Jordan/Melati Daeva Oktavianti akan tampil hari ini. Masing-masing, mereka akan menghadapi Marcus Eliis/Chris Langridge dan Thom Gicquel/Delphine Delrue.

Fajar Alfian/Muhammad Rian Ardianto patut mengantisipasi ancaman wakil asal Inggris,  Ben Lane/Sean Vendy bila tidak mau tergelincir lebih awal di turnamen ini.

Sementara di sektor ganda campuran lainnya, tersaji duel dua wakil Indonesia. Rinov Rivaldy/Pitha Haningtyas Mentari bakal melawan peringkat enam dunia, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja.

Di sektor ganda putri juga tersaji laga yang tak kalah panas. Yakni, Siti Fadia Silva Ramadhanti/Ribka Sugiarto bakal menghadapi unggulan Thailand, Jongkolphan/Rawinda Prajongjai.

Sementara di sektor tunggal putra, ada Jonatan Christie melawan tunggal putra India, Prannoy H.S, dan tunggal putri ada Ruselli Hartawan vs Yeo Jia Min.

Bagi para pecinta bulutangkis yang ingin menyaksikan perjuangan wakil Indonesia di babak pertama Toyota Thailand Open 2021, berikut INDOSPORT sajikan link live streaming yang dimulai pada pukul 09.10 WIB melalui tautan berikut ini:

TVRI (Klik di sini)

Peringatan!

*INDOSPORT.COM tak bertanggung jawab terhadap link (tautan) dan kualitas streaming (siaran).

*Jadwal bisa berubah sewaktu-waktu tanpa ada pemberitahuan.