Ikut Nonton Thailand Open, Debby Susanto Minta Netizen Jangan Nyinyir

Selasa, 19 Januari 2021 16:40 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
© instagram.com/debbysusanto
Debby Susanto Copyright: © instagram.com/debbysusanto
Debby Susanto

INDOSPORT.COM - Legenda bulutangkis Indonesia, Debby Susanto turut menyaksikan perjuangan tim Merah-Putih di turnamen Thailand Open. Debby meminta agar para netizen tidak nyinyir melihat perjuangan mereka.

Para atlet bulutangkis Indonesia kini sedang berjuang di turnamen Toyota Thailand Open 2020 di Bangkok, Thailand. Debby Susanto tahu betul bagaimana beratnya perjuangan seorang atlet bulutangkis di sebuah turnamen.

Terlebih kini mereka harus berjuang di tengah pandemi virus corona. Selain harus memikirkan taktik bermain, Greysia Polii dkk harus terus menjaga kebugaran tubuhnya agar tidak terinfeksi virus corona.

Oleh sebab itu Debby Susanto meminta para netizen agar memberikan dukungan penuh dan tidak menyampaikan komentar bernada nyinyir atau tidak layak.

"Kita sih senang dah lama tidak nonton pertandingan. Tetapi yang di sana pasti capek. Capek jaga kondisi, capek jaga motivasi. Kalo yang main sampe semifinal tidak terlalu kerasa untuk jaga semangat, tetapi kalau yang babak 1 atau babak 2 udah kalah itu jaga motivasinya enggak gampang loh," tulis Debby di instastory Instagram, Selasa (19/01/21)..

"Jadi untuk kalian yang hanya menikmati di layar kaca dan enggak tau situasi di sana, please jangan terlalu menghakimi ya. Karena mereka pasti ingin dapat hasil terbaik, melebihi keinginan kalian sebagai penonton," sambungnya lagi.

Debby Susanto mengingatkan kepada para netizen agar lebih bijak dalam berkomentar. Dengan demikian, hal itu akan membantu para atlet bulutangkis Indonesia yang sedang berjuang di Toyota Thailand Open untuk terus menjaga semangat dan jaga kondisi.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
33%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%