Jadwal Toyota Thailand Open 2021 Hari Ini: Tiga Ganda Menatap Semifinal

Jumat, 22 Januari 2021 06:29 WIB
Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shi Tang/Getty Images
Berikut jadwal perempatfinal Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21). Tiga wakil Indonesia akan berlaga, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Berikut jadwal perempatfinal Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21). Tiga wakil Indonesia akan berlaga, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM – Berikut jadwal perempatfinal Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21). Tiga wakil Indonesia akan berlaga, termasuk Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan.

Kejuaraan bulutangkis Toyota Thailand Open 2021 akan menggelar babak perempatfinal, Jumat (22/01/21) mulai pukul 11.00 WIB.

Di babak ini, tim bulutangkis Indonesia mengirim 3 wakil setelah 7 wakil lainnya kandas di babak kedua yang digelar kemarin, Kamis (21/01/21).

Menariknya, wakil Indonesia yang akan berlaga di babak 8 besar hari ini semuanya dari nomor ganda, yakni Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan, Greysia Polii/Apriyani Rahayu, dan Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja.

Pasangan ganda campuran Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja akan menjadi wakil tim bulutangkis Indonesia yang turun pertama hari ini. Duet yang menjadi unggulan keenam ini akan menghadapi wakil negeri jiran Malaysia, Hoo Pang Ron/Cheah Yee See pada pukul 11.00 WIB.

Dua pertandingan kemudian di lapangan yang sama yakni Lapangan 2, giliran ganda putri Greysia Polii/Apriyani Rahayu yang turun berlaga. Greysia/Apriyani akan bertemu dengan wakil Denmark, Mette Poulsen/Alexandra Boje.

Greysia/Apriyani yang memenangkan Yonex Thailand Open 2021 pekan lalu dan menjadi unggulan 5 di turnamen kali ini diunggulkan mengalahkan pasangan Eropa itu.

Meski demikian, mereka patut waspada karena pasangan Poulsen/Boje dalam kondisi lebih bugar karena melaju ke babak 8 besar tanpa bertanding, setelah menang WO atas Yuki Fukushima/Sayaka Hirota.

Sementara itu, ganda putra veteran Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan akan menjadi wakil terakhir Indonesia di babak perempat final ini. Mereka akan bertanding menghadapi wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy pada pukul 15:10.

Sebelumnya, di babak 16 besar kemarin Ahsan/Hendra menyingkirkan junior mereka Pramudya Kusumawardana/Yeremia Erich. Sementara itu, Lane/Vendy menaklukkan wakil India, M.R. Arjun/Dhruv Kapila.

Berikut jadwal lengkap wakil tim bulutangkis Indonesia di perempat final Toyota Thailand Open 2021, Jumat (22/01/21).

Pukul 11.00 WIB Hafiz Faizal/Gloria Emmanuelle Widjaja vs Hoo Pang Ron/Cheah Yee See

Pukul 12.40 WIB Greysia Polii/Apriyani Rahayu vs Mette Poulsen/Alexandra Boje

Pukul 15.10 WIB Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan vs Ben Lane/Sean Vendy