Permintaan Khusus Greysia Poli untuk Ketua Umum PBSI

Kamis, 4 Februari 2021 22:26 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Lanjar Wiratri
© Shi Tang/Getty Images
Greysia Poli menyimpan unek-unek dan permintaan khusus untuk Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 yang baru terpilih, Agung Firman Sampurna. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Greysia Poli menyimpan unek-unek dan permintaan khusus untuk Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 yang baru terpilih, Agung Firman Sampurna.

INDOSPORT.COM – Atlet senior ganda putri Indonesia, Greysia Polii menyimpan unek-unek dan permintaan khusus untuk Ketua Umum PP PBSI periode 2020-2024 yang baru terpilih, Agung Firman Sampurna dan kepengurusannya.

Pada Web Seminar bertajuk Mengawal 100 Hari Kerja Ketum PP PBSI Baru “Mengupas Visi & Misi Agung Firman Sampurna” pada Kamis, 20 Februari 2021 melalui aplikasi zoom, Greysia menyampaikan harapan dan permintaannya.

Selain menyampaikan harapan, peraih juara Yonex Thailand Open 2021 ini juga menuntut keamanan dari para atasan PBSI. Lantas, apa maksudnya? Berikut selengkapnya.

“Saya mengharapkan ada kerja sama yang baik antara pengurus, atlet, bahkan sampai staf pelatnas  yang kita tidak pernah lihat seperti cleaning service, dan sebagainya. Sehingga ada situasi yang baik terjalin diantara kami sebagai garda terdepan bulutangkis Indonesia dan semuanya,” ujar Greysia dengan tegas, Kamis (4/2/21).

“Kami akan menjalankan tugas kami sebagai atlet untuk berprestasi, latihan, bertanding, dan disiplin. Namun, pengurus juga harus bisa melakukan bagiannya, dengan melindungi dan memberi rasa keamanan bukan kenyamanan ya! Jadi kami ada perasaan aman yang membuat kami merasa lebih baik sehingga bisa lebih berprestasi lagi,” imbuh Greysia panjang.

Keamanan yang dimaksud Greysia disini adalah bagaimana PP PBSI bisa mengakrabkan diri dengan para atletnya dan juga menjamin segala kebutuhan atlet dengan baik. Sehingga atlet tidak perlu khawatir dengan hal teknis dan dapat fokus mengejar prestasi.

Selain itu, Greysia juga meminta para wartawan dan masyarakat Indonesia untuk turut berperan supaya bulutangkis Indonesia lebih berjaya lagi ke depannya.

“Untuk wartawan dan juga masyarakat Indonesia semoga bisa memberitakan kabar yang positif dan membangun untuk kami,” pungkas Greysia.