Kevin/Marcus Come Back di German Open 2021, Media Malaysia: Paling Ditunggu-tunggu!

Minggu, 7 Februari 2021 15:22 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Bermain kembali di German Open 2021 setelah sekian lama absen, pasangan Indonesia Kevin Sanjay/Marcus Gideon menjadi sorotan media Malaysia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Bermain kembali di German Open 2021 setelah sekian lama absen, pasangan Indonesia Kevin Sanjay/Marcus Gideon menjadi sorotan media Malaysia.

INDOSPORT.COM - Bermain kembali di German Open 2021 setelah sekian lama absen, pasangan Indonesia Kevin Sanjay/Marcus Gideon menjadi sorotan media Malaysia.

Dalam pengumuman PBSI beberapa waktu lalu, nama pasangan Kevin/Marcus kembali masuk dalam daftar pebulutangkis Indonesia yang diikutsertakan di kompetisi German Open 2021 yang akan digelar pada 9 -14 Maret mendatang.

Come back-nya pasangan Kevin/Marcus di kompetisi German Open 2021 pun menjadi sorotan media Malaysia, The Star, yang menyebut kalau ganda putra no. 1 Indonesia dan dunia menjadi salah satu pasangan yang paling-paling ditunggu-tunggu aksinya.

Diketahui pasangan Kevin/Marcus batal melakoni debut perdana setelah vakum berbulan-bulan, karena Kevin Sanjaya dinyatakan positif Covid-19 dan belum pulih pada saat tim Indonesia bertolak ke Bangkok, Thailand.

Setelah setahun vakum dari kompetisi bulutangkis internasional, turnamen German Open 2021 pun dinyatakan tepat untuk Kevin/Marcus untuk kembali memulai start sebelum akhirnya ikut All England 2021 seminggu setelahnya.

Media Malaysia sangat meyakini kalau kompetisi German Open 2021 akan menjadi turnamen yang sangat menarik karena akan hadir pasangan ganda putra top 10 disana, ditambah lagi dengan kehadiran Kevin/Marcus.

Pasangan Kevin/Marcus sejauh ini juga masih bertengger di peringkat 1 dunia, meskipun The Minions absen dari tiga kompetisi Asian Leg, mulai dari Yonex Thailand Open 2021, Toyota Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Absennya pasangan Kevin/Marcus dimanfaatkan dengan baik oleh pasangan Chinese Taipei Lee Yang/Wang Chi-lin untuk meraih tiga gelar berturut-turut di Asian Leg dan naik ke peringkat 3 dunia menggeser China dan Jepang.