Keberhasilan Leo/Daniel Kalahkan Fajar/Rian Disebut BWF Kemenangan Mengejutkan

Selasa, 9 Februari 2021 07:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Keberhasilan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di Yonex Thailand Open 2021 disebut BWF kemenangan mengejutkan. Copyright: © twitter@bwfmedia
Keberhasilan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di Yonex Thailand Open 2021 disebut BWF kemenangan mengejutkan.

INDOSPORT.COM - Keberhasilan pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin mengalahkan senior sesama Indonesia yakni Fajar Alfian/M.Rian Ardianto di Yonex Thailand Open 2021 disebut Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) sebagai kemenangan mengejutkan.

Pasangan Leo/Daniel memang sukses mencuri perhatian pada saat mereka tampil perdana di kompetisi Thailand Open 2021, dimana pada saat itu ganda putra muda Indonesia berhasil mencapai semifinal.

Perjalanan Leo/Daniel mencapai semifinal Thailand Open 2021 pun bisa dikatakan penuh tantangan, karena Juara Dunia Junior 2019 harus mengalahkan pasangan-pasangan tangguh seperti senior mereka yakni Fajar/Rian hingga jagoan Inggris Marcus Ellis/Chris Langridge.

Tak heran jika keberhasilan pasangan Leo/Daniel mengalahkan Fajar/Rian di babak kedua Thailand Open 2021 edisi pertama disebut BWF sebagai salah satu kemenangan mengejutkan.

Pasangan Leo/Daniel diketahui berhasil mengalahkan senior di ganda putra Indonesia Fajar/Rian dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 16-21, 21-16, 22-20 untuk meraih tiket ke perempat final.

Apalagi setelah kemenangan tersebut, The Babies berhasil mengalahkan Ellis/Langridge yang merupakan juara bertahan Denmark Open 2020 untuk mencapai semifinal Thailand Open 2021, dan itu yang membuat BWF jadi tambah takjub.

BWF juga menyebut kemenangan lainnya Leo/Daniel ketika mengalahkan jagoan Denmark yakni Kim Astrup/Anders Skaarup Rasmussen di Thailand Open 2021 merupakan kemenangan mengejutkan lainnya dari pasangan muda Indonesia.

Setelah kefantastisan Leo/Daniel dalam debut perdana di Thailand Open 2021, berikutnya mereka akan diuji pada kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada Maret 2021 mendatang.

IDS Emoticon Suka
Suka
100%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%