Posting Foto Melati Daeva Bareng Pasangan China, BWF Bilang Kangen

Selasa, 9 Februari 2021 11:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Posting foto pebulutangkis Melati Daeva Oktavianti bersama pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong, Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) bilang kangen.

Per Senin (08/02/21), BWF kembali memposting foto momen kehangatan Melati Daeva Oktavianti bersama dengan pasangan China Zheng Siwei/Huang Yaqiong selepas bertanding di BWF World Tour Finals 2019 lalu pada akun media sosial pribadi mereka.

Pada unggahan itu, BWF menyematkan caption bahwa mereka rindu dengan momen canda tawa antara Melati Daeva dengan Siwei/Yaqiong yang bertanding ketat di dalam lapangan, tetapi bisa sangat hangat di luar lapangan.

"Merindukan tawa..," tulis BWF.

Pada pagelaran BWF World Tour Finals 2019, Melati Daeva bersama dengan Praveen Jordan diketahui menelan kekalahan dari Siwei/Yaqiong di babak penyisihan grup dalam pertandingan rubber game dengan skor 8-21, 21-15 dan 20-22.

Kedua pasangan itu belum bertemu lagi hingga saat ini, terlebih setelah tim China memutuskan mundur dari kompetisi serangkaian Asian Leg, karena tidak mendapatkan izin dari pemerintah setempat untuk meninggalkan Negeri Tirai Bambu.

Sementara itu, Melati Daeva bersama rekannya Praveen Jordan pun juga gagal meraih hasil maksimal di Asian Leg, setelah hanya meraih hasil paling bagus yaitu runner-up, lalu tersingkir di babak pertama dan penyisihan grup.

Setelah kegagalan di Asian Leg, pasangan Praveen/Melati akan kembali beraksi pada kompetisi di Eropa, dimulai dari Swiss Open 2021, German Open 2021 dan All England 2021 pada Maret mendatang.