Posting Foto dengan Pose Kocak, Pelatih Korea Selatan Puji Hendra Setiawan Setinggi Langit

Selasa, 9 Februari 2021 11:03 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© MWF Badminton
Posting foto dengan pose kocak, pelatih Korea Selatan Kim Ji-hyun berikan pujian setinggi langit kepada pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan. Copyright: © MWF Badminton
Posting foto dengan pose kocak, pelatih Korea Selatan Kim Ji-hyun berikan pujian setinggi langit kepada pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan.

INDOSPORT.COM - Posting foto dengan pose kocak, pelatih Korea Selatan Kim Ji-hyun berikan pujian setinggi langit kepada pebulutangkis Indonesia Hendra Setiawan.

Setelah ditarik kembali untuk melatih tim bulutangkis Korea Selatan, pelatih Kim Ji-hyun rupanya tak mau melewatkan kesempatan begitu saja ketika mendampingi timnya berlaga di Bangkok, Thailand.

Hal itu terbukti ketika pelatih Korea Selatan Kim Ji-hyun sukses memanfaatkan momen untuk mengabadikan pose bersama dengan salah satu pebulutangkis legendaris Indonesia yang masih aktif bermain sampai saat ini yakni Hendra Setiawan.

Melalui akun media sosial pribadi miliknya, Kim Ji-hyun memposting memposting foto pose kocak dirinya bersama dengan Hendra Setiawan sambil menyematkan sebuah sanjungan kepada rekan duet Mohammad Ahsan tersebut.

"Salah satu pemain MD yang brilian," tulis pelatih Korea Selatan tersebut.

Kim Ji-hyun sendiri juga mendampingi pasangan ganda putra Korea Selatan yakni Choi Sol-gyu/Seo Seung-jae pada saat berhadapan dengan Mohammad Ahsan/Hendra Setiawan di Thailand Open 2021 dan BWF World Tour Finals 2020.

Pada dua pertemuan di semifinal Thailand Open 2021 dan penyisihan grup BWF World Tour Finals 2020, Kim Ji-hyun berhasil membawa pasangan Choi/Seo mengalahkan Ahsan/Hendra dua kali beruntun.

Tetapi pada pertemuan di semifinal BWF World Tour Finals 2020, Kim Ji-hyun gagal membawa pasangan Korea Selatan mengalahkan Ahsan/Hendra, sampai akhirnya The Daddies menjadi juara usai dikalahkan pasangan Lee Yang/Wang Chi-lin di partai final.

Sebelum ditarik kembali oleh Asosiasi Bulutangkis Korea (BKA) untuk melatih tim bulutangkis Korea Selatan, Kim Ji-hyun sempat berlabuh di tim India dan salah satu klub bulutangkis di Chinese Taipei.

IDS Emoticon Suka
Suka
50%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%