Media Malaysia Sebut Kehadiran Leo/Daniel Meresahkan Bagi Wakilnya di Swiss Open 2021

Kamis, 11 Februari 2021 09:01 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
Media Malaysia sebut pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meresahkan bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021. Copyright: © Twitter@bwfmedia
Media Malaysia sebut pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meresahkan bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021.

INDOSPORT.COM - Media Malaysia sebut pasangan Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin meresahkan bagi Aaron Chia/Soh Wooi Yik di kompetisi Swiss Open 2021.

Pasangan Malaysia Aaron Chia/Soh Wooi Yik menempati unggulan 1 di kompetisi Swiss Open 2021 yang akan digelar pada 2 - 7 Maret di St.Jakobshalle, Basel, Swiss.

Kendati wakilnya menempati unggulan 1 di Swiss Open 2021, media Malaysia, The Star, tetap merasa was-was karena disana ada dua pasangan yang kehadirannya dianggap meresahkan untuk Aaron/Wooi Yik.

Dua pasangan tersebut adalah Leo Rolly Carnan/Daniel Marthin serta wakil Inggris, Ben Lane/Sean Vendy yang menempati pool yang sama dengan duet Malaysia Aaron/Wooi Yik berdasarkan hasil drawing yang dirilis oleh Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) per Selasa (08/02/21) kemariin.

Menurut media Malaysia baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy bisa menjadi ancaman serius untuk pasangan Aaron/Wooi Yik setidaknya di perempat final pada gelaran BWF World Tour Super 300.

Apalagi baik Leo/Daniel dan Lane/Vendy sukses tampil dengan performa impressif ketika wakil Indonesia berhasil menjadi semifinalis Thailand Open 2021, dan wakil Inggris mencapai semifinal BWF World Tour Finals 2020.

Khusus untuk pasangan Leo/Daniel, tentunya tak heran jika media Malaysia menyatakan ganda putra muda Indonesia itu bisa menjadi ancaman untuk pasangan Aaron/Wooi Yik di Swiss Open 2021, mengingat ketika kedua pasangan bertemu pertandingannya ramai.

Pasangan Aaron/Wooi Yik pun diajak untuk bertanding hingga rubber game oleh Leo/Daniel untuk memastikan langkah mereka ke babak kedua, sebelum akhirnya menjadi runner-up di kompetisi Thailand Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
11%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
67%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
6%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
17%