Leo/Daniel Sepakat Vaksin, Geber Persiapan ke Swiss Open dan All England

Rabu, 17 Februari 2021 15:44 WIB
Penulis: Martini | Editor: Pipit Puspita Rini
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Pasangan ganda putra andalan Indonesia, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin, sepakat dengan pemberian vaksin kepada atlet sebagai prioritas, jelang agenda Swiss Open dan All England 2021.

Kementerian Pemuda dan Olahraga merilis pernyataan bahwa proses vaksinasi untuk atlet prioritas siap digelar pekan ini, khususnya bagi atlet bulutangkis yang tergabung dalam pelatnas dan akan menjalani tur Eropa.

"Kemarin pagi kami ditelepon Pak Oscar (Primadi) Sekjen Kemenkes, Insya Allah minggu ini Kementerian Kesehatan sudah siap untuk memvaksin para atlet yang diusulkan Kemenpora. Sudah siap minggu ini," ujar Gatot via Antara, Selasa (16/02/21).

Hal ini mendapat tanggapan serius dari atlet bulutangkis nasional, Leo Rolly Carnando/Daniel Marthin. Pasalnya, dengan mendapat vaksin, mereka bisa merasa aman dengan kondisi kesehatan dan fokus di turnamen.

"Vaksin waktunya belum pasti, tapi kita harus siap sih, soalnya kita bepergian terus naik pesawat, bertemu orang sana-sini. Vaksin juga nggak negatif kok, bagus aja menurut saya, bikin tenang," ujar Leo Rolly Carnando.