Cara Gloria Emanuelle Semangati Hafiz Faizal: Yuk Bisa Yuk, Fiz!

Rabu, 24 Februari 2021 17:10 WIB
Penulis: Shintya Maharani | Editor: Pipit Puspita Rini
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Gloria Emanuelle Widjaja, pebulutangkis ganda campuran Indonesia. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Gloria Emanuelle Widjaja, pebulutangkis ganda campuran Indonesia.

INDOSPORT.COM – Pasangan ganda campuran nasional, Hafiz Faizal/Gloria Emanuelle Widjaja, akan mewakili Indonesia pada turnamen Swiss Open 2021, 2-7 Maret, di Basel, Swiss.

Selang tiga minggu usai melakoni pertandingan Yonex Thailand Open dan Toyota Thailand Open, Gloria yang ditemui secara virtual oleh awak media pada acara "Ngobrol Bareng Gloria E. Widjaja” melalui zoom pada Rabu (24/2/21), bercerita bahwa kini ia dan Hafiz sedang fokus berlatih untuk persiapan Swiss Open.

Bicara terkait komunikasinya dengan sang rekan, Gloria mengungkapkan bahwa diskusinya dengan Hafiz berjalan lancar. Tidak hanya soal Swiss Open, Hafiz/Gloria sudah sangat antusias mengatur strategi dan diskusi tentang pertandingan sejak awal tahun.

“Sebenarnya enggak hanya untuk di Swiss besok aja. Mungkin dari awal tahun (2021) kami ikut pertandingan, saya sama Hafiz sudah saling bicara terkait pertandingan,” ujar Gloria antusias.

“Namun terkait pasang target, kami berdua bukan pasangan yang punya target harus seperti apa atau bagaimana. Kami tidak seperti itu, kami enggak pernah kekeuh harus juara di turnamen ini atau seperti apa,” tutur atlet cantik berambut pendek itu.