Satu Tahun Tak Bertemu, Hendra Setiawan Kepo dengan Kabar Liu Yuchen

Sabtu, 6 Maret 2021 19:44 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor: Nugrahenny Putri Untari
© Instagram/hendrasansan
Momen Hendra Setiawan dan Liu Yuchen dinner bareng usai Fuzhou China Open 2019. Copyright: © Instagram/hendrasansan
Momen Hendra Setiawan dan Liu Yuchen dinner bareng usai Fuzhou China Open 2019.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis ganda putra Indonesia, Hendra Setiawan, penasaran dengan kabar Liu Yuchen setelah satu tahun tidak bertemu.

Pebulutangkis ganda putra China, Liu Yuchen, belum bisa mengikuti turnamen bulutangkis lantaran masih dilarang untuk bepergian ke luar negeri.

Pemerintah China memang menerapkan aturan ketat untuk mencegah penyebaran virus corona. All England 2020 adalah turnamen bulutangkis terakhir yang diikuti oleh Liu Yuchen.

Meskipun sudah satu tahun tidak bertemu, Hendra Setiawan tetap menjalin komunikasi dengan Yuchen.

"Kadang masih komunikasi lewat WeChat. Terus kadang dia mengirim gambar sedang bersama keluarga atau saat sedang makan. Dia juga sempat meminta foto keluarga, lalu aku kirim foto Russell," ujar Hendra dalam video yang diunggah ke Channel YouTube-nya.

Hendra Setiawan pun sempat kepo alias penasaran dengan kabar Liu Yuchen. Suami Sandiani Arief itu kemudian bertanya tentang kesibukan Yuchen di China.

"Hai Indonesia lama tidak bertemu, aku sangat merindukan kalian. Aku baik-baik saja, China cukup aman jadi kita bisa latihan setiap hari. Tidak ada pertandingan selama satu tahun dan kita tidak ada hari libur," ujar atlet bulutangkis asal China tersebut.

"Jadi kita tetap latihan, latihan, dan latihan. Saya benar-benar rindu bertanding. Sebentar lagi ada pertandingan di China. Saya berharap bisa bermain di Indonesia Open atau Malaysia Open," sambungnya lagi.

Karena di China tidak bisa mengakses Instagram, Liu Yuchen meminta para penggemarnya untuk mengakses kabar terkini tentang dirinya melalui Weibo.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
25%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
25%