Swiss Open 2021: Asia Jadi Mimpi Buruk Eks Partner Marcus Gideon

Senin, 8 Maret 2021 03:06 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Tom Pennington/Getty Images for BEGOC
Tumbang lagi di final Swiss Open 2021, eks partner duet Marcus Gideon, yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dihantui oleh mimpi buruk dari pasangan Asia. Copyright: © Tom Pennington/Getty Images for BEGOC
Tumbang lagi di final Swiss Open 2021, eks partner duet Marcus Gideon, yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dihantui oleh mimpi buruk dari pasangan Asia.

INDOSPORT.COM - Tumbang lagi di final Swiss Open 2021, eks partner duet Marcus Gideon, yakni Gabriela Stoeva/Stefani Stoeva dihantui oleh mimpi buruk dari pasangan Asia.

Pasangan Gabriela/Stefani lagi-lagi harus menelan pil pahit saat bertanding di final Swiss Open 2021 pada Minggu (07/03/21) di St.Jakobshalle, Basel, Swiss, berhadapan dengan pasangan Asia asal Malaysia, Pearly Tan/Thinaah Muralitharan.

Bermain dalam kurun waktu 42 menit, pasangan Stoeva bersaudara harus menelan kekalahan dari pasangan Malaysia dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 19-21, 12-21, yang lagi-lagi membuat mereka harus merelakan trofi Swiss Open untuk ketiga kalinya.

Usut punya usut, dalam tiga kekalahan pasangan Stoeva bersaudara di final Swiss Open 2021, wakil Bulgaria selalu kalah dari tim Asia yang kerap menjadi mimpi buruk untuk ganda putri Eropa.

Diketahui pada final Swiss Open di tahun 2017, pasangan Gabriela/Stefani dikalahkan oleh wakil Asia asal China, Chen Qingchhen/Jia Yi Fan. dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 16-21, 15-21, yang membuat wakil Bulgaria harus puas menempati posisi runner-up.

Satu tahun kemudian, Stoeva bersaudara kembali berhasil mencapai babak final Swiss Open 2018, tetapi lagi-lagi mereka tumbang dari wakil Asia asal Jepang yakni Ayako Sakuramoto/Yukiko Takahata dalam pertandingan rubber gim dengan skor akhir 21–19, 15–21, 18–21.

Dan kali ini pada final ketiga eks rekan duet Marcus Gideon bersama saudaranya lagi-lagi harus menelan kekalahan dari wakil Asia asal Malaysia, yang kembali membuat mereka gigit jari di kompetisi Swiss Open 2021.

IDS Emoticon Suka
Suka
17%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
17%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
33%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
33%