Media China Soroti Bocah 19 Tahun yang Digadang Bakal Jadi Pesaing Besar di Masa depan

Rabu, 10 Maret 2021 00:58 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Nation Thailand
Media China soroti bocah 19 tahun asal 19 yakni Kunlavut Vitidsaran yang digadang-gadang akan menjadi pesaing gelar-gelar besar oleh HK Vittinghus. Copyright: © Nation Thailand
Media China soroti bocah 19 tahun asal 19 yakni Kunlavut Vitidsaran yang digadang-gadang akan menjadi pesaing gelar-gelar besar oleh HK Vittinghus.

INDOSPORT.COM - Media China soroti bocah 19 tahun asal 19 yakni Kunlavut Vitidsaran yang digadang-gadang akan menjadi pesaing gelar-gelar besar oleh pebulutangkis tunggal putra Denmark, HK Vittinghus.

Pebulutangkis HK Vittinghus diketahui menyebut bahwa bocah 19 tahun asal Thailand yakni Kunlavut Vitidsarn bakal menjadi pesaing besar yang nyata di masa depan usai jadi runner-up Swiss Open 2021.

Usia memang masih 19 tahun, tetapi apa yang ditampilkan oleh tunggal putra Thailand yakni Kunlavut Vitidsarn, tidak boleh dipandang sebelah mata ketika berlaga di kompetisi Swiss Open 2021.

Kunlabut Vitidsarn memang belum berhasil menjadi juara di Swiss Open 2021, tetapi performa yang ditampilkannya di sepanjang turnamen sangat luar biasa mengingat usianya yang masih 19 tahun dan belum lama naik ke level senior.

Tidak heran jika pebulutangkis Denmark HK Vittinghus memberikan pujian kepada wonderkid Thailand. Dimana pernyataannya yang menyebut Kunlavut Vitidsarn merupakan pemain yang tidak menganut gaya bermain dari negaranya, dan lebih ke style dirinya sendiri disoroti media China, Aiyuke.

"Yang paling saya sukai dari Kunvalut Vitidsarn adalah bagaimana dia tidak memainkan MS gaya Thailand yang "khas". Gaya yang jauh lebih terkontrol dan disiplin, tetapi tetap dengan banyak keterampilan dan detail teknis," ujar HK Vittinghus di halaman media sosial pribadinya.

Terakhir, media Chin apun menyoroti pernyataan HK Vittinghus yang tidak sungkan mengatakan bahwa dengan lebih banyak kecepatan dan pengalaman, Kunlavut Vitidsarn akan menjadi salah satu penantang gelar - gelar hebat di masa depan, dan tidak ada keraguan atas hal itu.

"Dengan sedikit lebih banyak kecepatan dan pengalaman, dia akan menjadi pesaing nyata untuk gelar-gelar besar!" tuturnya.