Absen Setahun, Ini yang Diwaspadai Marcus Gideon/Kevin Sanjaya Jelang All England

Sabtu, 13 Maret 2021 16:35 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor: Indra Citra Sena
© badmintonindonesia.org
Ajang All England 2021 akan menjadi turnamen pertama yang bakal dilakoni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, setelah setahun tidak berkompetisi. Copyright: © badmintonindonesia.org
Ajang All England 2021 akan menjadi turnamen pertama yang bakal dilakoni Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, setelah setahun tidak berkompetisi.

INDOSPORT.COM - Ajang All England 2021 akan menjadi turnamen pertama yang bakal dilakoni pasangan ganda putra Indonesia, Marcus Gideon/Kevin Sanjaya, setelah setahun tidak berkompetisi. 

Marcus Gideon/Kevin Sanjaya selama setahun tidak mengikuti turnamen bulutangkis setelah beragam ajang ditiadakan karena pandemi virus corona. 

Pada Januari lalu, pasangan ganda putra peringkat satu dunia itu terpaksa absen di tiga turnamen Asia Leg karena Kevin Sanjaya Sukamuljo tertular virus corona. 

Kevin/Marcus kini menatap ajang All England 2021 dengan penuh sukacita karena keduanya bakal melepas rindu akan keseruan laga badminton. 

"Ya kangen saja mau main, karena sudah lama kan tidak merasakan pertandingan," ujar Marcus Gideon menjelaskan perasaannya jelang All England, seperti dikutip dari rilis PBSI. 

Marcus Gideon lantas menuturkan bahwa Minion sudah melakukan banyak persiapan. Mereka juga mewaspadai semua lawan karena setahun tanpa pertandingan membuat keduanya tidak bisa mengukur kemampuan wakil negara lain.