Media China Soroti Kedekatan Praveen/Melati yang Batal Bertanding di All England 2021

Minggu, 21 Maret 2021 00:38 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Media China menyoroti kedekatan dua pebulutangkis Indonesia, Praveen Jordan dan Melati Daeva Oktavianti yang batal bertanding di kompetisi All England 2021.

Kontingen Indonesia dipaksa mundur dari ajang All England 2021 pada Rabu (17/03/21), karena berada dalam satu pesawat dengan penumpang yang terkonfirmasi positif Covid-19 saat melakukan penerbangan dari Istanbul ke Birmingham hari Sabtu (13/03/21) lalu.

Mau tak mau, para pebulutangkis Indonesia kini hanya dapat berdiam di hotel. Demi mengurangi rasa kecewa, para atlet pun saling berkunjung ke kamar untuk sekadar berbincang atau bergurau.

Media China, Aiyuke, menyoroti sebuah video singkat yang dibagikan oleh fisioterapis atlet PBSI, Febby Fadilla, terlihat momen manis antara pasangan ganda campuran, Praveen Jordan/Melati Daeva.

Praveen dan Melati Daeva duduk berdempetan di pinggir kasur. Keduanya menunjukkan keceriaan dengan senyum lebar, seolah melupakan sejenak nasib kontingen Indonesia di ajang All England 2021.

© Instagram Febby Fadilla
Kedekatan Praveen Jordan/Melati Daeva Copyright: Instagram Febby FadillaKedekatan Praveen Jordan/Melati Daeva

"Udah siap tanding di kamar shay," tulis fisioterapis PBSI, Febby Fadilla, pada unggahan Story Instagramnya itu disoroti media China.

Kontingen Indonesia yang seharusnya menjalani isolasi mandiri hingga 23 Maret akhirnya bisa kembali ke tanah air, Minggu (21/02/21). Hal ini berkat koordinasi yang baik antara PBSI, KBRI, Kemenlu, dan Kemenpora.