Tampil di Orleans Masters, Ini Harapan Chico Aura Wardoyo

Minggu, 21 Maret 2021 14:07 WIB
Penulis: Elizabeth Ayudya Ratna Rininta | Editor:
© Badminton Indonesia
Tampil di Orleans Masters, Ini Harapan Chico Aura Wardoyo Copyright: © Badminton Indonesia
Tampil di Orleans Masters, Ini Harapan Chico Aura Wardoyo

INDOSPORT.COM - Orleans Masters 2021 akan menjadi ajang pertama bagi Chico Aura Dwi Wardoyo setelah setahun tidak bertanding karena pandemi COVID-19. 

Hari Sabtu (20/3/21), PBSI melepas delapan wakil pelatnas ke turnamen level Super 100 itu. Orleans Masters sendiri rencananya digelar pada 23-28 Maret 2021 di Palais Des Sports, Orleans, Perancis.

Tim Indonesia terbang ke Orleans Sabtu, pukul 21.40 WIB menggunakan pesawat Turkish Airlines dengan nomor penerbangan TK57. Transit di Istanbul sebelum melanjutkan perjalanan ke Paris.

Dari sektor tunggal putra, tim Indonesia mengirim dua nama, yaitu Chico Aura Wardoyo dari PBSI dan satu non pelatnas Panji Ahmad Maulana ke Orleans Masters 2021

Chico Aura Wardoyo mengaku senang dan tidak sabar untuk kembali ke lapangan setelah setahun tidak bertanding. 

"Saya sudah satu tahun lebih tidak bertanding. Rasanya gembira dan tidak sabar kembali ke lapangan," kata Chico, seperti dikutip dari laman PBSI.

"Kekhawatiran (seperti kejadian di All England) tidak ada karena saya yakin PBSI sudah mengantisipasinya dengan baik. Saya coba fokus sama persiapan dan pertandingan saja," lanjutnya.