Bisa Kalahkan Axelsen dan Momota, Lee Zii Jia Penasaran dengan Anthony Ginting

Selasa, 23 Maret 2021 00:00 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Sukses kalahkan Viktor Axelsen dan Kento Momota di kompetisi All England 2021, pebulutangkis Lee Zii Jia penasaran dengan wakil Indonesia, Anthony Sinisuka Ginting.

Pebulutangkis Lee Zii Jia diketahui berhasil tampil fantastis di kompetisi All England 2021, di mana dirinya sukses mengalahkan pebulutangkis peringkat 1 dunia, Kento Momota di perempat final, dan Viktor Axelsen di babak final.

Pada babak perempat final All England 2021 yang berlangsung, Jumat (19/03/21), di Arena Birmingham, Inggris, dalam pertandingan straight games dengan skor 21-16, 21-19.

Selang sehari kemudian setelah mengalahkan Kento Momota, tepatnya pada Minggu (21/03/21) di Arena Birmingham, Inggris, pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Viktor Axelsen di partai final All England 2021 untuk meraih gelar perdananya.

Selepas mengalahkan Kento Momota dan Viktor Axelsen, bintang Malaysia Lee Zii Jia penasaran dan ingin bertemu dengan wakil Indonesia yakni Anthony Ginting di kompetisi internasional lainnya.

"Semoga saya bisa mempertahankan permainan dan performa yang telah saya berikan di sini, dan jika saya bisa, maka akan ada peluang untuk memainkan lebih banyak pertandingan melawan pemain top seperti Axelsen, Ginting, Momota dan semuanya," ujar Lee Zii Jia dikutip dari media TV2.