Sekjen PBSI Beri Tambahan Semangat Tim All England 2021

Selasa, 23 Maret 2021 02:17 WIB
Editor: Pipit Puspita Rini
© PBSI
Para pemain bulutangkis Indonesia yang turun di All England 2021 tiba di Tanah Air pada Senin (22/3/2021) malam. Copyright: © PBSI
Para pemain bulutangkis Indonesia yang turun di All England 2021 tiba di Tanah Air pada Senin (22/3/2021) malam.

INDOSPORT.COM - Tim bulutangkis Indonesia yang dikirim untuk berlaga pada All England 2021 akhirnya tiba di Tanah Air pada Senin (22/3/2021) malam.

Kedatangan tim ini langsung disambut Sekretaris Jenderal PP PBSI Listyo Sigit Prabowo dan Menteri Pemuda dan Olahraga Zainudin Amali di Gedung VVIP Terminal 3 Bandara Internasional Soekarno-Hatta, Tangerang, Banten.

Penyambutan ini merupakan bentuk suntikan semangat kepada para pemain agar tetap memiliki spirit yang tinggi menghadapi turnamen-turnamen mendatang.

Listyo dalam sambutannya mengatakan kekecewaan atas masalah yang menimpa tim bulutangkis Indonesia di All England.

"Pertama mari kita panjatkan Puji Syukur kepada Tuhan Yang Maha Esa bahwa rombongan tim All England kita sudah tiba di Bandara Soekarno-Hatta," buka Listyo di konferensi pers Sambut Tim All England 2021 hari Senin (22/3/2021) malam.

"Kami PBSI, Bapak Menpora, Ibu Menlu, Duta Besar Indonesia di Inggris hingga Bapak Presiden juga menaruh perhatian dan berusaha keras agar teman-teman semua dapat melanjutkan pertandingan. Namun, kita semua tahu, kita semua kecewa, kita semua sedih dengan hasilnya. Tapi kita tetap menghormati apa yang terjadi," kata Listyo lagi.

"Terima kasih tentunya untuk semua pihak yang sudah berjuang membantu sehingga rekan-rekan kita saat ini bisa kembali ke tanah air," ucap Listyo menambahkan.