Bintang Malaysia Juara All England 2021, Lee Chong Wei Puji 2 Pelatihnya

Rabu, 24 Maret 2021 23:46 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© https://www.madametussauds.com/
Pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021, legenda Malaysia Lee Chong Wei memberikan pujian kepada Hendrawan dan Tey Seu Bock. Copyright: © https://www.madametussauds.com/
Pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021, legenda Malaysia Lee Chong Wei memberikan pujian kepada Hendrawan dan Tey Seu Bock.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Lee Zii Jia berhasil menjuarai All England 2021, legenda Malaysia Lee Chong Wei memberikan pujian kepada dua pelatihnya, yakni Hendrawan dan Tey Seu Bock.

Bermain di Arena Birmingham, Inggris, Minggu (21/03/21), pebulutangkis Malaysia Lee Zii Jia berhasil mengalahkan Viktor Axelsen untuk meraih gelar perdananya di ajang All England 2021.

Bertanding selama 74 menit, bintang Malaysia, Lee Zii Jia sukses membungkam perlawanan Viktor Axelsen dalam pertandingan rubber game dengan skor akhir 30-29, 20-22, 21-9 di final All England 2021.

Usai keberhasilan Lee Zii Jia menjuarai All England 2021, legenda Malaysia Lee Chong Wei memberikan pujian kepada dua pelatih tunggal putra Negeri Jiran yakni Hendrawan dan Tey Seu Bock,

Menurut Lee Chong Wei, baik Hendrawan dan Tey Seu Bock telah melakukan sebuah pekerjaan yang luar biasa, dan berhasil memoles Lee Zii Jia menjadi pebulutangkis yang sangat baik dalam menyerang maupun bertahan.

“Saya pikir Hendrawan dan Seu Bock telah melakukan pekerjaan yang luar biasa, saya yakin mereka berdua memainkan peran besar dalam kembalinya Zii Jia,” puji Lee Chong Wei dikutip dari media The Star.

"Dia sangat solid baik untuk menyerang dan bertahan, dan permainan bersihnya fantastis. Sangat menyenangkan untuk ditonton. Dia juga bermain dengan penuh percaya diri, yang tentunya merupakan kuncinya," lanjutnya.