Akunnya Diretas, Ini Kata Pebulutangkis Jepang

Sabtu, 3 April 2021 22:30 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akun Twitter resminya diretas, begini respons dari pebulutangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi yang disampaikan dari akun media sosial Instagramnya. Copyright: © Herry Ibrahim/INDOSPORT
Akun Twitter resminya diretas, begini respons dari pebulutangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi yang disampaikan dari akun media sosial Instagramnya.

INDOSPORT.COM - Akun Twitter resminya diretas, begini respons dari pebulutangkis tunggal putri Jepang Akane Yamaguchi yang disampaikan dari akun media sosial Instagramnya.

Pebulutangkis Akane Yamaguchi muncul dengan sebuah kabar menghebohkan setelah akun media sosialnya yang resmi diretas, dan seluruh cuitannya sudah dihapus.

Dilansir dari situs olahraga 360badminton, akun media sosial Twitter Akane Yamaguchi yang diikuti oleh lebih dari 55 ribu pengikut sudah diretas, dan wakil Jepang pun memberikan pemberitahuan story akun Instagramnya.

"Saya minta maaf telah membuat kalian khawatir dan sedih. Saya baik-baik saja. Saya tidak bisa memulihkan akun saya. Untuk keamanan, saya meminta kalian untuk tidak mengikuti akun tersebut.

Saya akan terus mengurusnya nanti. Saya berharap bahasa Inggris saya yang buruk bisa tersampaikan dengan baik ke kalian. Terima kasih.” tulis Akane Yamaguchi di akun @akane.yamaguchi66.

Pebulutangkis Akane Yamaguchi diketahui mencapai perempat final All England 2021, setelah kalah dari wakil India PV Sindhu dalam pertandingan rubber game dengan skor 21-16, 16-21, 19-21.