Ketum PBSI-nya China Sebut Rival Kevin/Marcus Alami Peningkatan

Jumat, 9 April 2021 01:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© news.cgtn/VCG Photo
Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, menyebut rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Li Junhui/Liu Yuchen telah mengalami peningkatan. Copyright: © news.cgtn/VCG Photo
Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, menyebut rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Li Junhui/Liu Yuchen telah mengalami peningkatan.

INDOSPORT. COM - Ketua Umum Asosiasi Bulutangkis China (CBA), Zhang Jun, menyebut rival Kevin Sanjaya/Marcus Gideon yakni Li Junhui/Liu Yuchen telah mengalami peningkatan.

Pasangan ganda putra andalan China saat ini, yaitu Li Junhui/Liu Yuchen memang gagal tampil mengesankan di turnamen internal tim bulutangkis Negeri Tirai Bambu, tetapi Ketua Umum CBA, Zhang Jun mengaku telah melihat banyak peningkatan dari pasangan tersebut.

Pasangan Li/Liu diketahui menelan kekalahan dalam pertandingan perebutan tempat ke-3 atas pasangan He Ji Ting/Tan Qiang dalam pertandingan dua gim langsung dengan skor akhir 20-22, 11 - 21.

Menyoroti penampilan pasangan yang berjuluk Twin Towers, Ketum PBSI-nya China, Zhang Jun, mengakui bahwa kesalahan yang dibuat oleh rival Kevin/Marcus itu bisa coba diperbaiki.

“Penampilan mereka… di kompetisi ini mungkin mengecewakan semua orang. Misalnya kesalahan Liu Yu Chen dan acaknya Li Jun Hui di lapangan, saya pikir perlu untuk menebusnya dan memperbaikinya," jelas Zhang Jun dikutip dari situs olahraga 360bbadminton yang disadur dari Aiyuke.

Meskipun Li/Liu tampil mengecewakan, Ketum PBSI-nya China tetap yakin kalau pasangan yang sejauh ini belum mampu revans dari Kevin/Marcus telah mengalami banyak peningkatan pesat.

“Tapi pada kenyataannya, saya pikir kekuatan mereka berdua secara keseluruhan telah meningkat dibandingkan beberapa waktu lalu, terutama Li Jun Hui. Keinginannya untuk bermain di lapangan telah meningkat pesat dari sebelumnya," tuturnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
50%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%