Jawab Nyinyiran Netizen, Viktor Axelsen: Semakin Tak Terbendung!

Jumat, 16 April 2021 19:28 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis sekaligus runner-up All England 2021, yakni Viktor Axelse membungkam nyinyiran warganet yang dialamatkan kepadanya. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis sekaligus runner-up All England 2021, yakni Viktor Axelse membungkam nyinyiran warganet yang dialamatkan kepadanya.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis sekaligus runner-up All England 2021, yakni Viktor Axelse membungkam nyinyiran warganet yang dialamatkan kepadanya.

Pebulutangkis tunggal putra peringkat 2 dunia asal Denmark, Viktor Axelsen mendapat serangan berupa kritik tajam dari warganet di video unggahannya pada laman Facebook.

Juara Dunia 2017 itu mengunggah sebuah video ketika dirinya sedang berlatih pukulan net. Tetapi, dalam kolom komentar video itu terdapat sebuah komentar yang cukup tidak mengenakkan untuk wakil. Denmark.

Salah satu warganet mengatakan, "Fokuslah pada kekuatan mentalmu atau bagaimana menjaga fokus terutama saat bertemu dengan lawan yang tangguh."

Kemudian yang lainnya menimpali dengan mengatakan, "Fokus pada kreativitasmu."

Komentar-komentar pedas dari warganet itu pun dijawab Viktor Axelsen dengan jawaban sarkas, "Terima kasih pelatih, saya akan melakukannya."

Tidak hanya menjawab dengan kalimat sarkas di kolom komentar facebook saja, runner-up All England 2021 juga mengunggahnya di akun media sosial Twitter miliknya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
100%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%