Pasangan Sesama Jenis Denmark Umumkan akan Segera Punya Anak Kedua

Senin, 19 April 2021 13:35 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Indra Citra Sena
© Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Pasangan sesama jenis asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl mengumumkan sebuah kabar bahagia kalau mereka akan segera punya anak kedua. Copyright: © Jane Barlow/PA Images via Getty Images
Pasangan sesama jenis asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl mengumumkan sebuah kabar bahagia kalau mereka akan segera punya anak kedua.

INDOSPORT.COM - Pasangan sesama jenis asal Denmark, Christinna Pedersen/Kamilla Rytter Juhl mengumumkan sebuah kabar bahagia kalau mereka akan segera punya anak kedua.

Kamilla dan Pedersen diketahui resmi melangsug pernikahan pada Minggu (24/08/20), dan Berita membahagiakan tersebut dibagikan melalui sebuah foto di akun Instagram dan Facebook keduanya.

Kedua pebulutangkis ganda putri legendaris Denmark sama-sama tampil cantik dengan mengenakan gaun putih dengan aksen lace. Senyum lebar terpampang nyata di wajah keduanya. Kamilla Rytter Juhl juga tampak menggendong putri lucu mereka yang bernama Molly.

Setelah resmi menjadi pasangan dan memiliki seorang putri, pasangan sesama jenis Denmark itu kembali dikarunia anugerah terindah, saat Christinna Pedersen dinyatakan hamil anak kedua.

Kabar bahagia itu disampaikan oleh Kamilla Rytter Juhl melalui akun instagram pribadinya. Mengunggah foto Molly yang tampak sedang memegang hasil USG, pasangan Christinna Pedersen mengumumkan kalau putri kecil mereka akan segera menjadi kakak pada musim gugur.

"Hanya berita "kecil" di hari Minggu dari kita. Molly akan segera menjadi kakak perempuan pada musim gugur. Kali ini adalah "bayi dalam perut Ibu C".

NB: Christinna sedang hamil dan kami berharap dapat bertemu dengan anggota keluarga baru," tulisnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
20%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
40%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
20%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
20%