Taufik Hidayat Sebut Rivalitasnya Dengan Lin Dan Terlalu Dilebih-lebihkan

Kamis, 22 April 2021 14:56 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Isman Fadil
© Visual China Group via Getty Images
Peraih emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, menyebut kalau rivalitasnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan terlalu dilebih-lebihkan. Copyright: © Visual China Group via Getty Images
Peraih emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, menyebut kalau rivalitasnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan terlalu dilebih-lebihkan.

INDOSPORT.COM - Peraih emas Olimpiade Athena 2004, Taufik Hidayat, menyebut kalau rivalitasnya dengan legenda bulutangkis China, Lin Dan terlalu dilebih-lebihkan.

Taufik Hidayat dan Lin Dan sama-sama menjadi ikon bulutangkis, khususnya tunggal putra. Rivalitas keduanya pun menjadi salah satu yang terbesar di dunia tepok bulu.

Bahkan banyak yang menyebut sinar Taufik Hidayat redup semenjak kehadiran Lin Dan. Tetapi tak sedikit yang menyebut bahwa legenda Indonesia menjadi salah satu penghambat kecemerlangan karier Lin Dan.

Namun Taufkk Hidayat menolak untuk menyebut kalau rivalitas mereka berada hingga titik itu. Menurutnya, hal yang membuat rivalitasnya dengan Lin Dan menjadi begitu sensasional adalah karena media yang terlalu membesar-besarkan.

"Media membuat persaingan kami menjadi sensasional. Ketika saya hanya beradu argumen dengan Lin Dan, media Indonesia dan China akan membesar-besarkannya dan menyebut kami bertengkar," kata Taufik Hidayat dilansir dari situs resmi Olimpiade.

Taufik Hidayat yang juga tergabung dalam member Big Four Kings bersama Lin Dan, Lee Chong Wei dan Peter Gade, menambahkan kalau ia dan Super Dan sama sekali tidak punya masalah.

IDS Emoticon Suka
Suka
25%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
25%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
50%