Corona Obrak-abrik Kejuaraan Eropa, Penyerahan Hadiah Kacau Balau

Minggu, 2 Mei 2021 17:51 WIB
Penulis: Katarina Erlita Cadrasari | Editor:
 Copyright:

INDOSPORT.COM - Virus corona telah mengobrak-abrik Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021. Seremoni penyerahan hadiah pun menjadi kacau balau.

Dua pebulutangkis yang bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021 dinyatakan terpapar virus corona. Nahasnya, kondisi tersebut terjadi saat mereka hendak bertanding di babak final.

Kedua pebulutangkis yang dimaksud adalah tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dan ganda putra Denmark, Mark Lamsfuss. Axelsen harus menyerahkan gelar juara kepada rekan sekompatriotnya, Anders Antonsen.

“BREAKING: Viktor Axelsen telah dinyatakan positif Covid-19 hari ini. Dia akan mendapatkan tes kedua besok sebelum pertandingan Final,” cuit @BadminTalk.

Sedangkan juara di sektor ganda putra diraih oleh Vladimir Ivanov/Ivan Sozonov. Setelah itu Mark Lamsfuss dan pasangannya di ganda putra Marvin Seidel harus menjalani isolasi mandiri di hotel tempat mereka menginap.

"Breaking: Mark Lamsfuss dinyatakan positif Covid-19. Dia dan Marvis Seidel sekarang sedang melakukan isolasi mandiri di kamar hotel masing-masing. #EBC21 MD Final dibatalkan. Ivanov/Sozonov akan memenangkan medali emas," tulis @BadmintonTalk.

Setelah ada dua pebulutangkis yang terdeteksi positif virus corona, acara seremoni penyerahan hadiah pun menjadi kacau balau.

"Setelah dua pemain dengan kasus positif, #EBC21 resmi membatalkan prize ceremony untuk MS dan MD. Untuk WS WD XD, prize ceremony hanya wajib untuk finalis dan opsional untuk para bronze medalists. Semoga semua baik-baik saja," tulis Badminton Talk.