Media China Menyebut Pola Latihan Tim Bulutangkis Indonesia Terlalu Santai

Selasa, 4 Mei 2021 05:14 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Robertus Pudyanto/Getty Images
 Perbedaan pola latihan yang diterapkan oleh tim bulutangkis China dan Indonesia menjadi sorotan media Negeri Tirai Bambu.
 Copyright: © Robertus Pudyanto/Getty Images
Perbedaan pola latihan yang diterapkan oleh tim bulutangkis China dan Indonesia menjadi sorotan media Negeri Tirai Bambu.
Media China Soroti Prestasi Pebulutangkis Indonesia

Ada satu hal yang membuat media China heran, meskipun tim bulutangkis Indonesia memiliki pola latihan yang terlalu santai, basic skill yang tidak terlalu mumpuni serta kebugaran fisik yang tidak terlalu baik, nyatanya masih bisa mencetak poin dan akhirnya meraih kemenangan.

Sebenarnya, media China sudah sangat sering menyoroti bagaimana pola latihan yang diterapkan oleh Timnas Bulutangkis Indonesia, yang mereka katakan memang sedikit 'unik' dan berbeda dari yang lainnya.

Kendati banyak memiliki perbedaan, nyatanya banyak wakil Indonesia yang berhasil meraih gelar seperti contohnya Taufik Hidayat, pasangan Markis Kido/Hendra Setiawan, hingga yang saat ini selalu menjadi sorotan Kevin Sanjaya/Marcus Gideon.

Persaingan tim China dan Indonesia akan kembali tersaji di Malaysia Open 2021 pada 25 - 30 Mei di Kuala Lumpur, Malaysia. Kompetisi itu akan menjadi ajang come back pebulutangkis Negeri Tirai Bambu setelah sekian lama absen dari panggung internasional.

IDS Emoticon Suka
Suka
20%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
20%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
60%