Jadi Juara di Kejuaraan Bulutangkis Eropa, Anders Antonsen Malah Sedih

Senin, 3 Mei 2021 23:54 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Coro Mountana
© Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, malah tak bahagia setelah dinobatkan menjadi Juara Eropa karena tak jadi bertanding dengan Viktor Axelsen. Copyright: © Roihan Susilo Utomo/INDOSPORT
Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, malah tak bahagia setelah dinobatkan menjadi Juara Eropa karena tak jadi bertanding dengan Viktor Axelsen.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Denmark, Anders Antonsen, malah tak bahagia setelah dinobatkan menjadi Juara Eropa karena tak jadi bertanding dengan Viktor Axelsen.

Viktor Axelsen yang lolos ke final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021 harus mendapat kabar tidak baik setelah ia dinyatakan positif Covid-19 usai dites dua kali.

Tentu saja dengan keadaan positif Covid-19, Axelsen tidak bisa melanjutkan pertandingan dan harus mundur dari final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, dan membuat Antonsen dinobatkan menjadi juara tahun ini.

Namun rupanya hal itu tak membuat Antonsen bahagia. Bagi wakil Denmark itu, jika ingin menjadi Juara Eropa, dirinya harus lebih dulu mengalahkan Axelsen, namun hal tersebut tak bbisa terjadi pada Minggu (02/05/21) di Kyiv, Ukraina.

"Sejujurnya, jika saya menjadi Juara Eropa maka saya harus mengalahkan Viktor Axelsen. Ituu pertarungan yang besar, tetapi menyedihkan karena harus batal terselenggara," kata Antonsen dikutip dari media TV2 Sport.

"Ini sungguh menyedihkan, kami kehilangan kesempatan besar untuk menampilkan pertandingan yang keren, dan antiklimaksnya adalah kami batal untuk bermain," ujarnya menambahkan.

Diakui oleh Anders Antonsen kalau dirinya mengetahui hasil tes Covid-19 Viktor Axelsen pada Sabtu (01/05/21) malam waktu Ukraina, tetapi tak mempercayainya.

"Saya melihat pesan itu, dan pada awalnya saya berpikir, 'Itu hanya bohong', dan saya tidak mempercayainya. Saya hanya akan menghabiskan beberapa menit untuk memahami bahwa ini sebenarnya benar," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%