Lolos ke Final Kejuaraan Bulutangkis Eropa, Viktor Axelsen Malah Positif Covid-19

Minggu, 2 Mei 2021 04:15 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Yosef Bayu Anangga
© Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19 saat bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021. Copyright: © Shi Tang/Getty Images
Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19 saat bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis tunggal putra Denmark, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19 saat bertanding di Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

Menjelang final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021, Minggu (02/01/21) di Ukraina, pebulutangkis Viktor Axelsen harus mendapat kabar kurang baik.

Dilansir dari akun Twitter @BadmintonTalk, Viktor Axelsen dinyatakan positif Covid-19, dan wakil Denmark akan menjalani tes kedua sebelum melakoni babak final Kejuaraan Bulutangkis Eropa 2021.

Sebelum dinyatakan positif Covid-19, Viktor Axelsen yang berpartisipasi di Kejuaraan Eropa 2021 dan sudah mencapai semifinal mengakui kalau ada banyak pemain berbakat walaupun level Kejuaraan Eropa masih di bawah Kejuaraan Asia.

"Jika Anda melihat Kejuaraan Asia, levelnya masih jauh lebih tinggi, saya berani katakan itu. Tetapi saya pikir banyak pemain menarik yang akan datang, dan senang melihatnya," kata Viktor Axelsen dikutip dari media TV2 Sport.

"Ketika kami tidak memainkan permainan terbaik kami, kami bisa kehilangan set dan mungkin juga pertandingan," ujarnya menambahkan.