India Open 2021 Ditunda, Viktor Axelsen Bereaksi

Selasa, 20 April 2021 04:47 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor: Zulfikar Pamungkas Indrawijaya
© Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen memberikan tanggapannya saat mengetahui  kalau kompetisi India Open 2021 resmi ditunda. Copyright: © Naomi Baker/Getty Images
Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen memberikan tanggapannya saat mengetahui kalau kompetisi India Open 2021 resmi ditunda.

INDOSPORT.COM - Pebulutangkis Denmark, Viktor Axelsen memberikan tanggapannya saat mengetahui  kalau kompetisi India Open 2021 resmi ditunda.

Federasi Bulutangkis Dunia (BWF) mengumumkan bahwa kompetisi India Open 2021 yang dijadwalkan pada 11 - 16 Mei resmi ditunda.

Melalui situs resminya pada Senin (19/04/21), BWF menyebut bahwa keputusan menunda kompetisi India Open 2021 dilakukan setelah mereka berdiskusi dengan Asosiasi Bulutangkis India (BAI).

BAI mengambil langkah itu setelah berdiskusi dan melakukan konsultasi dengan otoritas kesehatan setempat yang ada di Delhi, yang menjadi tempat penyelenggaraan India Open 2021.

Keputusan menunda India Open 2021 diambil oleh BAI karena adanya lonjakan kasus positif Covid-19 yang signifikan, dan kurang kondusifnya situasi di New Delhi.

Ditundanya kompetisi India Open 2021 mengundang reaksi dari salah satu wakil Denmark, Viktor Axelsen. Melalui media sosialnya runner-up All England 2021 mengomentari perihal ditundanya gelaran Super 500 itu.

Meskipun begitu, wakil Denmark berujar bahwa ini adalah keputusan terbaik. Viktor Axelsen pun berharap bisa segera bertemu dengan fans bulutangkis India dengan segera.

© IG Story Victor Axelsen
Reaksi Viktor Axelsen soal kompetisi India Open 2021 yang ditunda. Copyright: IG Story Victor AxelsenReaksi Viktor Axelsen soal kompetisi India Open 2021 yang ditunda.

"Mengecewakan, tetapi mungki ini keputusan terbaik. Berharap bisa segera bertemu dengan seluruh fans bulutangkis India dengan segera kembali," tulis Viktor Axelsen dalam instagram story-nya.

Sekadar informasi, per Senin (19/04/21), tercatat ada 25 ribu kasus positif Covid-19 baru di New Delhi, yang membuat situasi di kota itu menjadi sangat mencekam. Bahkan Kepala Menteri India, Arvind Kejriwal mendesak pemeriintah untuk menyediakan lebih banyak tempat tidur di rumah sakit.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
100%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%