Khawatir, Peraih Perak Olimpiade Rio 2016 Bingung Soal India Open 2021

Sabtu, 17 April 2021 13:25 WIB
Penulis: Shella Aisiyah Diva | Editor:
© Charlie Crowhurst/Getty Images
Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong bingung soal India Open 2021 akibbat Covid-19. Copyright: © Charlie Crowhurst/Getty Images
Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong bingung soal India Open 2021 akibbat Covid-19.

INDOSPORT.COM - Peraih medali perak Olimpiade Rio 2016 asal Malaysia, pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong bingung soal India Open 2021 akibbat Covid-19.

Kompetisi India Open 2021 menjadi salah satu harapan pasangan Goh V Shem/Tan Wee Kiong untuk bisa meraih tiket tampil di Olimpiade Tokyo 2020. Tetapi, mereka ragu karena meningkatnya kasus Covid-19 di negara itu.

“Kami masih mempertimbangkan apakah akan bermain di India atau tidak. Akan sedikit repot untuk sampai ke sana karena kami tidak dapat menemukan penerbangan langsung," ujar Goh V Shem dikutip dari media The Star.

Dikatakan oleh pasangan independen Malaysia itu bahwa di tengah situasi pandemi Covid-19 seperti sekarang ini, menjadi tidak ideal jika mereka memilih penerbangan transit.

Itulah mengapa Go V Shem mengaku bahwa dirinya akan kembali mendiskusikan hal ini dengan rekannya, Tan Wee Kiong untuk mencari tahu apa yang menjadi keputusan terbaik mereka di kompetisi India Open 2021.

“Selama pandemi ini, tidak terlalu ideal untuk transit di antara penerbangan karena kita akan menghadapi beberapa risiko di bandara. Saya akan berdiskusi dengan rekan saya dan melihat apa keputusan terbaiknya," lanjutnya.

IDS Emoticon Suka
Suka
0%
IDS Emoticon Takjub
Takjub
0%
IDS Emoticon Lucu
Lucu
0%
IDS Emoticon Kaget
Kaget
0%
IDS Emoticon Aneh
Aneh
0%
IDS Emoticon Takut
Takut
0%
IDS Emoticon Sedih
Sedih
0%
IDS Emoticon Marah
Marah
0%